Porprov 2015, Empat Cabor Belum Lengkapi Data

 252 total views,  2 views today

PALEMBANG – Empat Cabang Olahraga (cabor), hingga saat ini belum menyetor data berupa jumlah nomor perlombaan kepada panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-10 2015, yang akan diselenggarakan pada 24-30 Mei mendatang di Lubuklinggau. Masing-masing yakni cabang Balap Sepeda, Menembak, Biliard dan Taekwondo.

Padahal, panitia sudah memberi batas waktu pada masing-masing pengurus cabor untuk menyerahkannya pada, Senin (26/1), lalu.

“Kesepakatan kita waktu rapat dengan Technical Delagate (TD) dan perwakilan pengurus cabor tanggal 22 Januari, selain nomor pertandingan, setiap cabor juga diminta untuk menyerahkan proposal kegiatan, dan susunan panitia,” kata Meirizal Usra, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sumsel, Selasa (27/1).

Karena itu, Meirizal meminta pengurus cabor segera melengkapinya. Sebab data-data tersebut akan dimasukkan ke dalam buku panduan Porprov yang rencananya diterbitkan, 1 Februari nanti.

Buku panduan tersebut, berisi tentang peraturan umum Porprov 2015, cabor yang dipertandingkan, persyaratan peserta secara umum, kuota atlet, serta venue (tempat pertandingan).

“Kalau seperti ini, bagaimana kita akan mencetak buku panduan (technical hand book) kalau datanya belum lengkap,” keluhnya.

Sebagai informasi, Porprov ke- X ini akan mempertandingkan 24 cabor, diantaranya sepak bola, tinju, bulu tangkis, karate, pencak silat, futsal serta bola basket.

“Dalam waktu dekat kita akan pastikan kesiapan tuan rumah terutama soal venue dan kepanitiaan,” tandasnya.

 

TEKS    : IQBAL

Editor  : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster