Final SCM Cup 2015, Dian Agus Berharap Supporter SFC Bersatu

 140 total views,  3 views today

Ilustrasi Supporter SFC, Singa Mania. | Dok KS

Ilustrasi Supporter SFC, Singa Mania. | Dok KS

PALEMBANG – Kiper utama Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo berharap para supporter Sriwijaya FC dapat bersatu dalam mendukung Laskar Wong Kito. Di laga pamungkas final SCM Cup 2015, 27 Januari nanti, Dian Agus meminta suporter harus menyisihkan persoalan pribadi dan terus memberikan motivasi kepada tim.

“Kami sangat mengharap dukungan supporter. Semoga supporter mendengarkan permintaan saya ini,” kata Dian Agus.

Polemik yang kerap terjadi di tiga kelompok supporter SFC selama ini ternayat sudah didengar oleh Dian. Ia pun memberikan solusi agar supporter meletakan ego masing-masing demi kejayaan Laskar Wong Kito.

“Ketika menginjakkan kaki ke Palembang dan menggunakan jersey SFC. Secara pribadi saya sudah cinta tim ini. Semoga supporter juga cinta dengan tim kita SFC. Untuk apa ribut sampai bentrok segala. Karena tim yang kalian dukung itu satu yaitu SFC, harusnya kompak dan bersatu demi tim,” urainya.

Dian Agus mengaku sangat semangat berlaga di turnamen SCM Cup karena harus bermain di depan publik sendiri. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat final nanti.

“Walapun ini hanya pertandingan pra musim, setiap pertandingan saya nilai sama. Saya akan memberikan penampilan terbaik disetiap pertandingan,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua kelompok suporter Sriwijaya Mania   Hooligan Eddy mengatakan, bentrok supporter memang sangat lama terjadi dengan beragam persoalan. Namun semua itu tidak akan menjadi persoalan besar jika seluruh kelompok memahami tugas dan tujuan masing-masing suporter.

“Tujuan kita memberikan dukungan kepada tim dan memberikan beragam motivasi. Kenapa harus bentrok, kami dari Sriwijaya Mania Hooligan mau apa pun saja asal kita menjadi satu,” ujar Eddy.

Eddy melihat kebangkitan tim dan target meraih trofi ISL telah di depan mata. Artinya keutuhan supporter harus di binai mulai sekarang.

“Tiga komponen yang harus serasi, manajemen, tim dan supporter. Sekarang manajemen bagus, tim kuat tinggal supporter. Teman-teman supporter lainnya saya harap kita semua satu dan memberikan dukungan besar kepada tim ini,” tutupnya.

 

TEKS      : IQBAL

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster