Auto 2000 buka Gerai Display Permanen di Palembang Icon

 386 total views,  2 views today

PALEMBANG – Toyota melalui Auto 2000 terus mengusung strategi untuk memasarkan produknya di Kota Palembang. Yang terbaru, Auto 2000 membuka gerai display permanen produk Toyota di Palembang Icon. Branch Manager Auto 2000 Tanjung Api-Api, Wagimin mengatakan, gerai tersebut akan memudahkan penggemar Toyota yang kebetulan sedang berada di Palembang Icon untuk melihat lebih detail mobil-mobil Toyota.

“Biasanya ada pameran biasa di mal, tapi itu tidak permanen, nah ini permanen, jadi customer yang kebetulan ingin berbelanja di Palembang Icon bisa menyempatkan diri melihat-lihat mobil Toyota tanpa harus terjadwal,” jelasnya, Kamis (22/1).

Di gerai yang telah dibuka sejak Januari 2015 ini, produk-produk terbaru akan langsung di pajang. Di sini customer bisa langsung memesan.

Tak hanya itu, Kurang lebih Februari nanti, Auto 2000 juga akan membuka layanan Light Service di Kawasan Palembang Icon ini. Pihaknya akan menempatkan mobil THS yang siap melayani service ringan berkala. Layanan ini dinilai akan sangat memudahkan pelanggan yang ingin service ringan mobilnya. Terkhusus bagi customer yang sibuk dan tak sempat ke bengkel Toyota.

“Customer bisa sembari belanja mentitipkan mobilnya untuk diservice ringan di situ, jadi tidak bosan menunggu,” ujarnya.

Layanan service ringan tersebut meliputi service ringan berkala yang meliputi ganti oli dan lan sebagainya. Pelanggan juga haru melakukan reservasi terlebih dahulu sebelumnya.

“Tempatnya terbatas, 6-7 unit per hari yang akan kita layani,” tambahnya.

 

TEKS       : AMINUDDIN
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster