Polres Lubuklinggau Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Narkoba

 336 total views,  2 views today

LUBUKLINGGAU – Kepolisian Resort Lubuklinggau,Selasa (20/1), pukul 08.00 WIB, di halaman Mapolres Lubuklinggau memusnaHkan barang bukti sampel narkoba dan ratusan botol minuman keras merk Malaga.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dover C Lumban Gaol yang memimpin langsung pemusnahan barang haram tersebut bersama Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dan Ketua DPD KNPI, Fery Fy membakar barang bukti sampel narkoba berbagai jenis dan menhancurkan lebih dari 200 botol minuman keras menggunakan alat berat.

Barang bukti narkoba dan miras tersebut merupakan hasil operasi Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dover C Lumban Gaol saat diwawancarai mengatakan barang bukti narkoba yang dibakar kemarin hanya sampel, karena masih ada di Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri.

“Malaga dimusnakan hasil dari operasi jajaran saya, untuk barang bukti narkoba setiap kasus barang buktinya dkirim Kejari dan PN, jadi untuk jumlah bb narkobanya kita mau menghitung dulu di Kajari dan PN,” kata AKBP Dover.

Dia menekankan, di 2015 ini Polres Lubuklinggau menekankan Lubuklinggau harus zerro Narkoba,baik di jajaran Polres, maupun Pegawai Negeri Sipil pemerintah.

“Itu sudah instruksi Kapolri tahun 2015 harus Zero Narkoba di Polres maupun di pemerintahan,” tutupnya.

 

TEKS          : SRI PRADES

EDITOR      : FJ ADJONG





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster