Yuk, Berburu Sofa Bed

 430 total views,  2 views today

PALEMBANG – Memasuki pertengahan Januari masih banyak sekali toko-toko yang memberikan diskon, seperti toko mebel yang membuka stannya di salah satu pusat perbelanjaan ini, Sofa Bed misalnya, paling banyak dicari oleh para pengunjung. Produk sofa bed selain punya banyak fungsi  juga nyaman dan terbuat dari bahan-bahan yang memang berkualitas.

Sofa Bed ini paling sering di cari pengunjung, salah satu nya karena fungsinya yang selain bisa untuk sofa tapi juga bisa di buat untuk tempat tidur santai, dan biasanya sering di letakkan di ruang keluarga,” ujar Windri, SPG pameran mebel yang ada di PTC mall, Senin (19/1).

Pameran mebel yang dibuka sejak 25 Desember ini memberikan diskon per item sebesar 40 persen dan pameran ini kemungkinan diadakan sampai Hari Raya Imelek tiba.

“Kemungkinan pameran ini sampai Imlek ya,, masalahnya kita juga belum ada konfirmasi lagi dari atasan. Diskon yang kita berikan itu rata 40 persen,” katanya.

Peminat sofa bed di katakan Windri paling banyak di setiap harinya, dan sebagian lain kebanyakan memilih meja makan dan perlengkapan kantor. Untuk sofa bed sendiri diberikan dengan harga Rp 7 jutaan dan belum termasuk diskon 40persen yang diberikan.

“Harga Rp7 jutaan itu belum kita kasi diskon, setelah didiskon harganya jadi Rp 3,9 juta,” ucapnya.

Ditanya soal target, Windri mengatakan, selama Sale tidak ada target yang diberikan oleh perusahaan, tetapi jika hari-hari biasa tanpa Sale selau diberikan target sekitar Rp 568 juta per bulannya.

“Kalau sekarang kita tidak ada target, mau nya malah terjual  sebanyak-banyaknya, produk yang terjual setiap harinya juga lumayan, kurang lebih lima item bisa kita jual,” tuturnya.

 

TEKS       : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 


TAG



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster