Awal Tahun, All New EcoSport Terjual 20 Persen

 339 total views,  2 views today

All New EcoSport

All New EcoSport

PALEMBANG – Sejak resmi diluncurkan April 2014 lalu, All New EcoSport tampaknya menjadi primadona untuk penjualan bagi produk PT Ford Citra Palembang di 2015. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan All New EcoSport di Showroom baru Ford di Jalan Kol H Burlian.

Arifin, Public Relation PT Citra Ford Palembang mengatakan, kehadiran All New Ecosport ini membuat peningkatan penjualan produk Ford mencapai 15 sampai 20 persen hingga per-Januari ini.

“Ini awal yang baik untuk penjualan Ford di Palembang. Hal ini juga didukung oleh sejumlah varian produk Ford lain, di antaranya New Ford Focus, Ranger, Fiesta dan All New Ford Everest,” katanya, Senin (19/1).

Apalagi Ford sudah berkomitmen untuk terus meningkatkan keselamatan kendaraan serta inovasi dan teknologi pintar di seluruh jajaran kendaraan Ford global.

All New Ecosport ini memiliki mesin EcoBoost 1.0-liter 3-silinder turbo yang menawarkan performa seperti mesin bensin 1.6-liter konvensional namun dengan konsumsi BBM 20 persen lebih irit,” jelas Arifin.

Harga Ecosport di untuk wilayah Palembang dijual dengan harga Rp 240 juta sampai Rp 280 jutaan.  Untuk memperkenalkan Showroom barunya, Ford Palembang menggelar berbagai rangkaian kegiatan seperti Nonton Bareng bersama Ford Family.

Kegiatan ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 9 lalu, mulai dari Media gathering, talk show radio (smart fm), service gratis, nonton bareng customer di Premiere PIM. Dan acara puncak 24 Januari 2015 nanti dengan press conference grand opening.

“Kedepan kami akan lebih intens menggelar promo, ini tak lain agar bisa lebih mengenalkan produk-produk Ford,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menggelar service gratis. Service gratis ini meliputi Checking 20 item service, general check up, gratis jasa ganti oli dan gratis jasa ganti oli filter. Yang semuanya biasanya menghabiskan biaya Rp 450 ribuan.

“Ada 32 unit yang reservasi pertama akan mendapatkan promo service gratis ini. Pihaknya meyakinkan bahwa promo seperti ini akan ada setiap bulan, dan bervariatif, bisa itu berbentuk paket service da lain sebagainya. Dan promo-promo tersebut akan ada sampai akhir tahun,” katanya.

Promo lainnya, selama 2015, ada gratis biaya kunjungan service ditempat ( biasanya 200-250 ribuan, untuk area palembang). Lalu ada gratis Pick up service, (biasanya 200-250 ribu).

“Ini berguna misalnya saat konsumen gak sempet ke bengkel, jadi pihak bengkel akan menjemput mobil fordnya konsumen ke bengkel untuk di berikan service. Tinggal Reservasi H-1, Hari H mobil diambil, di cek list. Bawa kebengkel. Setelah selesai di cuci, karena disini sudah ada tempat cuci mobil,” jelasnya.

Tak hanya itu, setiap service dengan terlebih dahulu melakukan reservasi, konsumen akan mendapatkan diskon spare part 10 persen.

Di bengkel ford, tahun 2014 lalu melayani rata-rata 12-14 unit perhari. Untuk 2015 ini target ditingkatkan 16-20 unit per hari.
TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster