Aplikasi T-Wellet Bisa Bayar Tagihan

 232 total views,  2 views today

Telkomsel T-Wallet

Telkomsel T-Wallet

PALEMBANG – Untuk memberikan layanan digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ingin segala keperluannya didapat dengan cepat, mudah dan bisa diakses secara mobile  melalui berbagai gadget. Telkomsel siapkan aplikasi T-Wallet yang dapat menjadi pilihan untuk memudahkan berbagai transaksi e-money di smartphone.

“Dengan menggunakan aplikasi T-Wallet, kini pelanggan akan merasakan transaksi dengan T-CASH semakin mudah, untuk penggunaan kirim uang, bayar tagihan telpone, PLN, PDAM maupun pembeli pulsa dan lain-lain, semuannya dapat dilakukan dari aplikasi T-Wallet,” kata M. Syawaluddin, General Manager Sales Region Sumbagsel, Minggu, (18/1).

Selain itu, Shawaluddin menambahkan, Pengguna juga dapat melihat coupon yang berisi promo-promo menarik dari berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Bagi pengguna smartphone Android Aplikasi T-Wallet bisa didownload di Google PlayStore, kedepannya e-money lainnya akan diintegrasikan juga ke dalam T-Wallet Telkomsel.

Ia menjelaskan, dengan pesatnya perubahan dan peningkatan berbagai teknologi yang hadir ditengah kehidupan kita, tentunya akan membawa perubahan gaya hidup masyarakat yang menginginkan segala kebutuhannya dapat dilayani dengan cepat dan mudah.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Telkomsel menyiapkan ekosistem layanan digital yang akan memudahkan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,”katanya.

Dengan mendukung perkembangan gaya hidup digital diberbagai aktifitas pelanggan, Shawaluddin berharap Telkomsel dapat memberikan beragam pilihan aplikasi digital yang dibutuhkan masyarakat. Salah satunya adalah aplikasi T-Wallet yang merupakan aplikasi dompet virtual untuk memungkinkan penggunanya bertransaksi e-money dengan sangat mudah.

Jelasnya, Saat ini e-Money yang sudah terintegrasi dengan T-Wallet adalah T-CASH. dan untuk dapat menikmati aplikasi tersebut bagi pelanggan Telkomsel yang belum menggunakan T-Cash dapat melakukan aktifasi  fasilitas tersebut terlebih dahulu dengan menghubungi *828# dari handphone.

 

TEKS        : ANDI HARYADI

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster