Wow, Kecepatan Telkomsel 4G LTE Melebihi 3G

 127 total views,  4 views today

Layanan Telkomsel 4G LTE . | Ist

Layanan Telkomsel 4G LTE . | Ist

PALEMBANG – Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, pelanggan harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM (USIM merupakan simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi).

Pelanggan Telkomsel yang ponselnya sudah mendukung layanan 4G, baik pascabayar (kartuHalo) maupun prbayar (simPARI, KartuAs, dan LOOP) cukup menukarkan simcard mereka dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini dengan pilihan datang ke GraPARI atau meminta untuk dikirim ke rumah. Pelanggan yang saat ini ponselnya sudah mendukung layanan 4G LTE akan mendapatkan SMS untuk menentukan pilihan tersebut. Sedangkan bagi pelanggan baru yang telah memiliki ponsel 4G LTE bisa mendapatkan USIM di seluruh GraPARI Telkomsel di Jakarta & Bali.

Kelebihan dari layanan Telkomsel 4G LTE ialah bahwa pelanggan yang saat ini telah memiliki paket data Telkomsel, dapat melanjutkan penggunaan paket tersebut tanpa tambahan biaya untuk menikmati 4G LTE. Untuk menikmati layanan content 4G LTE, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Untuk mendapatkan ponsel 4G LTE, Telkomsel bekerjasama dengan mitra penyedia ponsel menawarkan program bundling 4G LTE dengan penawaran cashback hingga 2 (dua) juta rupiah dan bonus hadiah senilai lebih dari 2 (dua) juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku, hingga 31 Januari selama persediaan masih ada) ditambah GRATIS kartu perdana USIM simPATI yang bisa didapatkan pelanggan di GraPARI Telkomsel di Jakarta, dan selanjutnya di Bali (mulai 15 Desember 2014).

Tak lama setelah diperkenalkan, LG Mobile Communication Indonesia (LG) siap memboyong LG G3 4G LTE ke Indonesia, tepatnya diajang Indocomtech 2014. Menggandeng Telkomsel yang merupakan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, kolaborasi kedua perusahaan bertujuan untuk memberikan nilai lebih kepada kalangan peminat smartphone LG terbaru ini.

“Berpadunya inovasi LG sebagai produsen perangkat smartphone, dan Telkomsel sebagai operator telekomunikasi, akan membuat LG G3 4G LTE siap hadir sebagai smartphone terbaik, tak hanya dalam fitur namun juga optimal bagi kebutuhan telekomunikasi dan data penggunanya,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia.
TEKS         : AMINUDDIN

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster