Polres Banyuasin Bekuk Lima Pengedar Narkoba

 343 total views,  2 views today

BANYUASIN – Peredaran narkoba di bumi “Sedualang Setudung” Kabupaten Banyuasin, nampaknya sudah merebak dihampir pelosok kecamatan di dalam kabupaten Banyuasin.

Hal itu ditunjukan dengan adanya penangkapan lima orang tersangka yang diciduk di dua tempat berbeda.

Informasi yang berhasil dihimpun, tiga dari lima orang tersangka berinisial An, Am dan La ditangkap di wilayah polsek betung.  Ketiga tersangka ditangkap dikediaman Am didesa Suka Mulya Betung.

“Ketiga diduga tersangka narkoba ini diamankan di Polres Banyuasin guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.” ujar Kasat Narkoba AKP Iksan Asrul saat ditemui diarena Sirkuit Kerengge Pangkalan Balai, kemarin

Sementara itu Polsek Talang Kelapa, Minggu (18/1) dinihari berhasil menangkap dua tersangka pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Talang Kelapa.

Dua nama tersebut yakni berinisial Ba (28) warga Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa dan Ri (36) warga Semuntul, Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin.

Dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan 7 paket narkoba jenis sabu-sabu diperkirakan seberat 10,47 gram, 10 unit HP berbagai merk, satu alat timbangan, perlengkapan sabu serta uang tunai Rp 1.086.000,-

“Penangkapan ini merupakan hasil dari informasi masyarakat,” ungkap Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Rocky H Marpaung SH. L

“Tersangka akan kita jerat dengan undang-undang Psikotropika. Saat ini terdangka kita amankan untuk menjalani proses lebih lanjut,” ujarnya.

 

Teks       : Diding Karnadi

Editor     : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster