Pemkab Ogan Ilir akan Bangun Objek Wisata di KPT

 1,038 total views,  2 views today

Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, | Dok KS

Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, | Dok KS

INDRALAYA – Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Ogan Ilir (OI), Tanjung Senai, Kota Indralaya, nampaknya akan semakin lengkap dengan keberadaan obyek wisata.

Bupati Ogan Ilir (OI), H. Mawardi Yahya selain memprioritaskan pembangunan pusat pemerintahan juga akan menambah pembangunan objek wisata yang dinamakan “Pesona Tanjung Senai”.

“Pembangunan demi pembangunan saat ini, masih terus berjalan di KPT Pemkab OI. Selain pembangunan fasilitas pemerintahan. Kita pun, akan membangun Masjid Raya, pembangunan jembatan penghubung Desa Tanjung Putus serta objek wisata,” tutur, kemarin.

Bupati menambahkan, jika pembangunan Masjid Raya Ogan Ilir telah selesai, dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan asing maupun wisatawan domestik yang akan berkunjung ke Kabupaten OI. “Kemegahan Masjid Raya akan menjadi daya tarik sendiri,” jelasnya.

Eka (34), warga Indralaya mengaku, keberadaan KPT Pemkab OI sangat dinantikan warga. Suasana alam serta pemandangan membuat KPT terlihat alami.

“Kita warga sekitar sangat mengharapkan adanya objek wisata. Adanya Teluk Seruo dan Masjid Raya saat ini menjadi daya tarik tersendiri,” ujarnya.

 

Teks     : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster