Bupati Lahat Sibuk Urusi Acara Ketimbang Rakyat

 436 total views,  2 views today

Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva'I,SE. | Foto : Rmolsumsel.com

Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’I,SE. | Foto : Rmolsumsel.com

Lahat – Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’I,SE sibuk mengurusi beberapa acara nasional seperti Tinju Amatir Piala Presiden Cup April mendatang, daripada mengurusi rakyatnya, yang saat ini bertanya-tanya dimana keberadaan orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan Tersebut.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lahat Heri Kurniawan,S.STP, mengatakan, saat ini bupati sedang mengadakan rapat dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga di jakarta.

“Hari ini bupati sedang mengadakan rapat dengan Menpora membahas pelaksanaan tinju di Palembang April nanti. Kalaupun ada warga yang bertanya mengenai keberadaan Wari, tolong sampaikan bahwa bupati sedang dinas luar,” katanya kemarin (14/1).

Ditambahkannya, kemungkinan hari Senin, bupati sudah ada di tempat dan melaksanakan tugas kembali.

“Bukannya bupati tidak memikirkan rakyat, namun dirinya sedang sibuk melaksanakan berbagai kegiatan di luar,” jelas heri.

Terpisah, Hidayat, warga Gunung Gajah mengatakan, akhir-akhir ini pun dirinya tidak menjumpai bupati dalam kesehariannya. Biasanya, dirinya selalu melihat Wari saat-saat ada orang meninggal maupun di jalan.

“Jadi pertanyaan juga, apakah Wari sudah tidak perhatian dengan warga lahat ataukah memang dirinya sibuk melaksanakan tugas ataukah sedang melakukan hal lain, kita tidak tahu. Yang pasti, pemimpin harus menjadi seorang pribadi yang santun dan memperhatikan rakyatnya selalu baik di kala senang maupun sedih,” katanya.

 

TEKS       : JUMRA ZEFRI

EDITOR    : FJ ADJONG





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster