Baleho Calon Bupati OKU Selatan mulai marak

 219 total views,  2 views today

MUARADUA – Baleho Calon Bupati (Cabub) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, belakang ramai terpajang di ruas jalan protokol Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kecamatan Simpang, Kecamatan Buay Pemaca dan Kecamatan Buay Rawan.

Maraknya pemasangan baleho cabub ini bukti betapa tinggi minat calon untuk menjadi pemimpin di daerah ini, sekalipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) belum dapat dipastikan kapan akan dilaksanakan, apakah tahun 2015 ini ataukan serentak pada tahun depan.

Baleho saat ini yang telah marak diantaranya tokoh – tokoh yang tidak asing lagi seperti Popo Ali, putra daerah yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Faisal Ranopa, anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, juga Sholehien Abuasir, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten OKU Selatan.

Seperti yang dikatakan Arman, salah satu pengguna jalan yang kebenaran melintas di persimpangan jalan menuju Kecamatan Buay Pemaca, baleho calon-calon bupati Kabupaten OKU Selatan nantinya sudah banyak dipasang di sepanjang jalan ini.

“Entah siapa yang bakal saya pilih nanti pada pilkada mendatang. Yang pasti saya berharap pada pilkada mendatang dapat memunculkan sosok-sosok yang dapat membawa Kabupaten Oku Selatan lebih maju lagi dan lebih memikirkan masayarakatnya,”ujarnya.

Ketika ditanya bangaimana kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati yang saat ini telah menjabat, Arman mengakui pembangunan di Kabupaten Oku Selatan terus dilakukan dan dapat dilihat bangunan-bangunan megah telah berdiri.

Sebagai warga masyarakat, Arman tak muluk-muluk berkeinginan, yang penting di tahun mendatang perekonomian dapat diningkatkan alias tidak sulit mencari pekerjaan.

 

TEKS       : FITRI

EDITOR   : FJ ADJONG

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster