Wakil Bupati Lahat Tinjau Lokasi Kebakaran

 284 total views,  2 views today

wabup-lahat

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, bersama unsyur muspida meninjau lokasi kebakaran di kantor BKKBN Kabupaten Lahat Senin, (12/01/15). | Foto : Zumra Jefri

Lahat – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, bersama unsyur muspida meninjau lokasi kebakaran di kantor BKKBN Kabupaten Lahat kemarin (12/01).

Dalam meninjau lokasi kali ini, marwan mansyur membawa nama Pemerintah Kabupaten Lahat menghimbau agar setiap SKPD memperhatikan kantor mereka masing-masing terutama jalur instalasi listrik agar tidak terjadi kebakaran seperti yang melanda kantor BKKBN yang menghanguskan beberapa alat ATK dan peralatan elektronik lainnya.

“Memang menjadi tanggung jawab pemerintah untuk merehab setiap kantor, baik rehab ringan maupun rehab berat agar tidak mengundang terjadinya arus pendek yang berujung kebakaran,” kata marwan.

Dirinya pun mengimbau agar setiap instansi bisa menrawat semua peralatan yang ada di kantor masing-masing dan ini adalah sebuah pelajaran agar ke depan bisa menjaga perawatan kelengkapan kantor.

Di samping itu, sekretaris BKKBN Sir Jhon Tomy menyampaikan, kebakaran yang melanda kantornya tersebut diakibatkan arus pendek bukan kelalaian pegawai dalam menggunakan peralatan lektronik.

“Memang gedung BKKBN ini sudah tua dan sudah seharusnya direhab, alhamdulillah pada saat kejadian warga bersigap memadamkan api sehingga hanya bagian belakang yang terbakar tidak sampai ke badan kantor,” terangnya.

 

TEKS       : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : FJ ADJONG


TAG



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster