Rini Bekuk Pelaku Penganiayaan Suaminya

 391 total views,  2 views today

PALEMBANG – Boy Aris Sandi (27), warga Jalan PS Ing Lautan, Lorong S Yudha, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, yang merupakan buronan kasus penganiayaan dengan cara penyiraman cuka parah dengan korban Mudani (26), warga Buga Tanjung, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB II Palembang, berhasil diamankan istri korban bersama pihak keluarga, Senin (12/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Boy berhasil dibekuk saat sedang berjualan buah duku di kawasan Talag Betutu, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarame Palembang. Usai dibekuk, tersangka Boy langsung dibawa ke Senteral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Palembang, sebelum di jemput oleh anggota Reskrim Polsek IB II Palembang.

Rini (25), istri korban menjelaskan, penganiayaan yang terjadi denmgan suaminya saat dirinya bersama suami sedang berjualan. Tiba-tiba, tersangka Boy datang bersama kakaknya berinisial Ag dan langsung mengajak korban berkelahi.

“Saya tidak tahu masalahnya yang membuat mereka mengajak suami saya berkelahi. Sebelumya suami saya diam saja namun lantaran Ag menendang suami saya hingga jatuh, suami saya berusaha melakukan perlawanan,” kata Rini.

Dilanjutkan Rini, ketika suaminya sedang berkelahi dengan Ag, tiba-tiba Boy datang dan langsung menyiramkan air keras (cuka para -red) ke muka suaminya hingga melepuh.

“Dia (Boy-red) yang nyiram air keras kepada suami saya, karena cukaparah itu muka suami saya melepuh, bahkan saat ini suami saya mengalami buta permanen dan tidak bisa disembuhkan,” ujarnya.

Usai melakukan penyiraman itu, lanjut Rini, para pelaku langsung melarikan diri dan pindah rumah ke daerah bukit. “Setelah itu malam hari mereka langsung pindah rumah, mereka sebelumnya tingal dekat rumah kami tapi sekarang mereka di bukit,” ujarnya.

Sementara itu, Boy mengaku jika aksi yang dilakukan lantaran membantu kakaknya yang saat itu sedang berkelahi dengan korban. “Aku hanya bantu saja,” ujarnya singkat sambil menundukkan kepala.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova mengatakan, pelaku akan diserahkan ke Polsek IB II Palembang, karena laporan dan TKP ada di wilayah hukum Polsek IB II Palembang. “Nanti akan kita serahkan ke Polsek IB II agar diperoses lebih lanjut,” kata Djarod.

 

Teks       : Oscar Ryzal

Editor     : Junaedi Abdillah


TAG



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster