Pengunjung Berharap PDAM Tambah Kran Air siap Minum di Taman Kota

 281 total views,  4 views today

Kran Air Siap Minum yang ada di Kambang Iwak Palembang, | Ist

Kran Air Siap Minum yang ada di Kambang Iwak Palembang, | Ist

PALEMBANG – Pengunjung taman kota di Metropolis berharap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi segera menambah Kran Air Siap Minum (KASM). Terurama di lokasi keramaian, seperti taman dan tempat lainnya.

“Kalau ada KASM di taman kan enak. Setelah olahraga bisa langsung minum dari kran itu. Seperti yang ada di Kambang Iwak (KI),” ungkap, Dinda (19) saat dibincangi, Senin (12/1).

Ucap Dinda, taman yang biasa di jadikan tempat berkumpulnya anak muda maupun keluarga sangat tepat jika dipasang KASM. Ia berharap, PDAM segera melakukan penambahan KASM.

“Kami sebagai masyarakat yang biasa kumpul di taman berharap KASM segara ditambah. Sehingga masyarakat tidak perlu keluarkan biaya lagi ketika sudah berolahraga di taman maupun masyarakat yang kehausan,” pintanya.

Hal serupa juga diungkapkan warga lainnya, Leo (24) mengatakan, ia sering datang ke taman-taman di Palembang untuk bersantai maupun olahraga. Namun, yang memiliki KASM baru di KI.

“Saya setiap hari olahraga di KI, adanya KASM sangat membantu. Ya minimal bisa menghilangkan dahaga. Kalau bisa ditambah lagi di taman lainnya,”katanya.

Direktur Tekhnik PDAM Tirta Musi Palembang, Stephanus mengatakan, untuk tahun 2015 PDAM belum memprogramkan untuk penambahan KASM.

“Belum ada programnya. Karena harus jelas, kalau ada permintaan dari Pemerintah. Mungkin saja, di Palembang saat ini ada 5 KASM yakni, 1 di lingkungan Pemkot Palembang, 1 di RS Bari, 2 di KI dan 1 di BKB,” dikatakannya.

 

TEKS       : ALAM TRIE MARSATA PUTRA

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster