Skuad Laskar Wong Kito di ISL 2015

 230 total views,  2 views today

SFCPALEMBANG – Sriwijaya FC telah resmi merilis 23 nama pemain untuk menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang.

Hal itu disampaikan oleh presiden klub Dodi Reza Alex melalui teleconfrence kepada jajaran manajemen dan pelatih Benny Dollo, serta didengarkan kepada awak media, di Mess Pertiwi, Palembang, Ahad (30/11) sore.

Dodi mengatakan, dalam perekrutan pemain ini. Pihaknya melalui proses panjang untuk mendekati pemain hingga mencapai kesepakatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen yang telah berusaha keras berburu pemain demi mendapatkan skuat terbaik. Terutama kepada manajer SFC (Robert Heri) dan asisten manajer (Muchendi Mahzarekki) sebagai ujung tombaknya,” kata Dodi.

“Dan kepada pemain baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Sriwijaya FC,” sambungnya.

Dodi optimistis jika kerangka tim musim ini mampu untuk berbicara di kompetisi mendatang. Gelar juara pun optimis bisa diraih kembali setelah dua musim terakhir ini harus berpuasa terlebih dahulu.

“Saya yakin skuat musim ini akan lebih baik lagi. Untuk sementara inilah skuat yang akan kita andalkan musim depan. Kalau nanti ada tambahan pemain, biar pelatih dan jajaran manajemen bagaimana bagusnya. Mudah-mudahan musim depan SFC bisa meraih gelar juara,” tutup Dodi.

Ditambahkan Manajer SFC, Robert Heri, dari 23 pemain yang telah diumumkan ini belum bisa dipastikan bergabung. Pasalnya, manajemen masih ada beberapa seleksi yang harus dijalani oleh pemain baru yaitu masalah kesehatan.

“Tahap awal ini kita akan lakukan medical check up untuk pemain baru. Kalau ternyata ada riwayat cedera yang belum sembuh, maka kontrak akan kita batalkan. Besok (hari ini-red) kita akan cek di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH), sekitar pukul 09.00 WIB. Sorenya baru kita tanda tangan kontrak,” ungkap Robert.

 

TEKS      : IQBAL

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL
Daftar pemain SFC
Kiper : Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Teja Paku Alam,
Bek : Abdoulaye Maiga, Zulkifli Syukur, M Fachrudin, Ngurah Nanak, Rishadi Fauzi, Wildansyah, Jecky Arisandi, Fathul Rahman.

Tengah : Morimakan Koita, Ferdinand Sinaga, Asri Akbar, Syakir Sulaiman, Anis Nabar, Alan Martha, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim.
Depan : Christian Vaquero , Titus Bonai, Patrich Wanggai, Rizki Dwi Ramadhana.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster