Ini Dia Striker Asing SFC

 338 total views,  2 views today

 

Christian Andres Vaqero | Ist

Christian Andres Vaqero | Ist

PALEMBANG – Teka-teki siapa striker asing asal Uruguay yang diinginkan Sriwijaya FC musim depan akhirnya terkuak.

Pemain tersebut bernama Christian Andres Vaquero. Saat ini pemain kelahiran 8 Januari 1986 itu tengah memperkuat salah satu klub di Primera Division of EL Salvador, Santa Tecla.

Manajer SFC Robert Heri mengatakan, pemain yang pernah merumput di klub Huracan itu belum dapat bergabung dengan tim secara serentak.

“Dia masih ikut kompetisi, tanggal 17 (Desember) dia baru berangkat dari negaranya. Jadi mungkin tiba di Palembang sekitar tanggal 20-an,” terang Robert.

Sementara itu, pelatih Benny Dollo mengaku jika sama sekali belum mengenal sosok Christian Vaquero, sebab ini menjadi debut perdananya di kompetisi ISL.

Namun ia meyakini, jika kualitas striker berusia 28 tahun ini tak kalah jauh dengan striker asing yang sudah lama berkiprah di tanah air ini. Ia pun optimis bila lini depan SFC semakin tajam karena dua striker asal Papua, Titus Bonai dan Patrich Wanggai turut meramaikan bursa transfer SFC musim ini.

“Kalau saya lihat, komposisi ini sudah sangat ideal. Saya yakin kita bisa berbicara banyak di kompetisi musim depan,” kata Bendol.

Di lain sisi, dari 23 pemain yang telah dirilis. Bendol belum ada rencana untuk mencari tambahan pemain. “Nanti kita akan lihat seiring saat latihan berjalan. Karena window transfer pemain masih lama akan ditutup. Kalau memang diperlukan maka akan kita coba rekrut.

 

Seperti pemain SFC U-21 yang diproyeksi ke senior. Mungkin mereka akan kita jadikan pemain tamu, disitu akan kita lihat apakah cocok dengan kebutuhan tim atau tidak,” pungkasnya.

 

 

TEKS        : IQBAL

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster