Dishubkominfo OKI Pasang 241 Rambu Lalulintas

 989 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

KAYUAGUNG – Sebanyak 241 unit tanda rambu-rambu lalulitas telah dipasang disejumlah titik jalan dalam kota Kayuagung, Kabupaten OKI. Oleh pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) OKI.

Kepala Dinas Dishubkominfo OKI, Pratama Suryadi, SP melalui Kabid LLAJ, Rayendra Abadi, baru-baru ini mengatakan, ratusan unit tanda rambu lalulintas yang telah dirampungkan pemasangannya di sejumlah titik jalan dalam kota Kayuagung, merupakan anggara proyek tahun 2014. Dengan telah dipasangnya rambu-rambu tersebut, kata dia pihaknya berharap masyarakat OKI dapat lebih tertib dan disipilin dalam berkendaraan. Dan selain itu juga bisa meminimalisir kecelakaan lalulintas di jalan raya.

“Alhmadulillah semuanya sudah kita rampungkan semua pemasangannya di sejumlah titik jalan,” katanya.

Pemasangan rambu-rambu lalulintas di sejumlah titik jalan dalam wiyalah kota Kayuagung. Hampir setiap tahun dilakukan, karena rambu-rambu yang telah dipasang umumnya sudah rusak dalam jangka waktu setahun Sehinga perlu dilakukan penggatian dengan dengan yang baru.

“Hampir setiap tahun dilakukan penggantian, terutama yang sudah rusak, gambarnya yang sudah pudar. Dan lain sebagainya,” ujarnya.

Lanjut dia, rambu-rambu yang telah dipasang tersebut hedakya dapat dipatuhi dengan tertib oleh para pengendara lalulintas. Misalnya dilarang belok.

“Artinya pengendara harus dilarang belok. Dan perintah lainya,” ungkapnya.

Sementara Feri warga kota Kayuagung, yang setiap hari selalu beraktivitas dengan menggunakan sepeda motor, mengaku senang dengan telah dipasangnya rambu-rambu lalulintas tersebut.

“Nah, kujingok lah dipasang baru rambu-rambunyo baguslah itu. Ini berarti pihak pemerintah memang betul-betul peduli terhadap peraturan rambu lalulintas. Karena dengan adanya rambu-rambu kita bisa nyaman berkendara dengan mematuhi semua aturannya,” tandasnya.

 

TEKS       : DONI AFRIANSYAH

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster