Bus Visit Lubuklinggau 2015 Diuji Coba

 497 total views,  3 views today

Wako Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe foto bersama di belakang bus  Visit Lubuklinggau 2015. | Dok KS

Wako Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe foto bersama di belakang bus Visit Lubuklinggau 2015. | Dok KS

LUBUKLINGGAU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar, Ahad (30/11) ikut ujicoba armada bus yang akan menunjang Visit Lubuklinggau

Ujicoba bus Kramat Djati ini start di PO Kramat Djati di jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I pukul 13.00 WIB dengan rute menuju ke Bukit Sulap, Rumdin Wawako di Kelurahan Keputraan.

Bus ini akan melayani trayek Lubuklinggau-Jawa dan Bali dengan start dan finish,yang nantinya akan ikut mensukseskan Visit Lubuklinggau 2015, yang akan melayani para pengunjung luar daerah untuk berkeliling Kota Berslogan Sebiduk Semare khususnya menjadi transportasi andalan untuk mengangkut para tamu Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat diwawancara Kabar Sumatera, Ahad (30/11) mengucapkan terimakasih kepada investor sudah menanamkan investasinya dibidang transportasi di Kota Lubuklinggau.

“Ini serupakan salah satu andalan kota Lubuklinggau, bus nya akan ngetem di Lubuklinggau, bus ini juga untuk pariwisata, penunjang visit Lubuklinggau 2015, nanti diharapkan pada 2015 bisa lebih optimal,” kata Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe.

Nanan juga berharap pada 2015 bus ini bisa optimal baik fasilitas maupun jumlah armada yang akan disiapkan untuk tahun kunjungan, karena tahun mendatang kegiatan-kegiatan nasional dan internasional akan diselenggarakan di Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Branc Manajer cabang Lampung, Ari Irawan kepada wartawan mengatakan untuk sementara waktu pihaknya akan survey untuk lahan parkir dan peta wilayah,namun ia memastikan siap mendukung Visit Lubuklinggau 2015 dan transportasi Lubuklinggau-Jawa (PP).

Terpisah, Pimpinan wilayah Lubuklinggau, Hj Neni Widya menegaskan bahwa dengan kehadiran bus ini akan menjadi sarana utama penunjang tahun kunjungan Lubuklinggau 2015, dan transportasi pengunjung dari Jawa ke Lubuklinggau,begitu juga sebaliknya.

 

TEKS        : SRI PRADES
EDITOR      : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster