5 Desember, Muratara Gelar Tes CPNS

 222 total views,  2 views today

Ilst. Test Psikotes

Ilustrasi Tes CPNS | Dok KS

LUBUKLINGGAU – Panitia pelaksana nasional tes tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muratara menetapkan pelaksanaan ujian pada 5 Desember 2014 bertempat di SMK Negeri 2 Lubuklinggau di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Pelaksanaan tes CPNS Kabupaten termuda di Sumatera Selatan ini dilaksanakan BKD Muratara dan gabungan panitia dari BKD Lubuklinggau. Hal ini berdasarkan keputusan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia,yang mengesahkan penyeleksian tersebut dilangsungkan di Kota Lubuklinggau dan kepanitaan ditambah dari BKD Lubuklinggau.

“Kita himbau kepada para calon peserta agar menyiapkan perlengkapan tes tertulis karena 5 Desember ini tes CPNS Muratara kita laksanakan di Lubuklinggau,” kata Kepala BKD Lubuklinggau,Ikhsan Roni melalui Kepala Bidang Pengangkatan dan Mutasi PNS BKD Lubuklinggau, Hasan Andria UY kepada Kabar Sumatera, Minggu (30/11).

Ucap Hasan, pada pelaksanaan tes CPNS tersebut panitia dari BKD Lubuklinggau hanya bertugas pada teknis umum,seperti pada registarasi ulang, keamanan,ruangan tes dan peralatan komputer,dan seluruh fasilitas pendukung ujian, Polisi, Pol PP dan Dishubkominfo.

Sebanyak 9.500 peserta tes CPNS Muratara akan merebutkan 375 formasi, yang akan mengikuti tes tersebut di SMK Negeri 2 Lubuklinggau, di Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan selama 21 hari, para peserta tes CPNSD Muratara nantinya akan dibagi menjadi beberapa kelompok , dimana satu kelompoknya disesuaikan jumlah komputer yang tersedia. Kemudian setelah ujian langsung dapat melihat nilai hasil ujian di ruang yang telah disiapkan panitia.

TEKS:SRI PRADES
EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster