Kota Indralaya Terus Dipercantik

 283 total views,  2 views today

Kepala Badan Pertamanan dan Kebersihan Kota (BPKK), Ogan Iir, Hj Tarbiyah SPd, MM

Kepala Badan Pertamanan dan Kebersihan Kota (BPKK), Ogan Iir, Hj Tarbiyah SPd, MM

INDERALAYA – Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota (DPKK) Kabupaten Ogan Ilir (OI), terus berbenah untuk mempercantik Kota Inderalaya.

Hal itu dengan membuat taman-taman kecil serta melakukan pengecatan di gerbang pintu masuk Kota Inderalaya baik berada di Inderalaya, maupun Inderalaya Utara.

Kadis DPKK, Hj Tarbiyah, mengatakan, DPKK Pemkab OI saat ini tengah gencar-gencarnya mempercantik Kota Inderalaya agar terlihat indah.

“Ya, percantik dengan membuat taman-taman kecil, juga pengecatan  gerbang selamat datang sebagai pintu masuk kota Inderalaya. Kegiatan ini sedang berlangsung utamanya di pintu gerbang yang berada di Kecamatan Inderalaya Utara,” ujarnya, Kamis (27/11) kemarin.

Lanjutnya, program pembangunan taman dan pengecatan pada ketiga pintu gerbang masuk ke Kota Inderalaya dan pembuatan taman yang ada merupakan program lanjutan yang sudah ada sebelumnya.

“Ini dilakukan agar saat orang masuk ke Kota Inderalaya, terasa nyaman dan asri. Dengan demikian orang luar akan betah datang dan tinggal di Kabupaten OI,” pungkasnya.

 

Teks   : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster