KONI Akan Luncurkan Kartu Sehat

 571 total views,  2 views today

koni
PALEMBANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  pusat akan meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA)  kesehatan bagi pelaku olahraga se-Indonesia, mulai dari anggota KONI, Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabor, atlet serta para pelatih.

“KTA itu berguna untuk para pelaku olahraga dalam urusan kesehatan, program itu sendiri telah bekerjasama dengan salah satu asuransi ternama di Indonesia,” kata Wakil Humas KONI Sumsel, Darmansah, Kamis (27/11).

Menurut Darmansah, untuk peluncuran KTA ini sendiri akan berlangsung di Griya Agung, Sabtu (29/12) malam yang akan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia,  Imam Nahrawi.

Ditambahkan Darman, sapaan akrabnya, dalam kesempatan itu, menpora datang bersama rombongan.”Bakal hadir juga seluruh Pengurus Besar (PB) pusat Pengurus Provinsi Cabang Olahraga (Cabor), Sekretaris Menteri dan seluruh Ketua KONI se-Indonesia.

Sementara itu, atlet silat andalan Sumatera Selatan (Sumsel), Denny Aprisani saat dikonfirmasi sudah mengetahui hal ini. Ia pun menyambut positif program tersebut.

“Sangat setuju sekali, ini program yang sangat baik dari KONI untuk insan olahraga di Indonesia. Ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya untuk masalah kesehatan. Setidaknya dengan KTA ini dapat mengurangi biaya kalau mau berobat,” ucapnya.

 

TEKS     : IQBAL

Editor     : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster