“Copot Kepala SKPD tak Maksimal”

 376 total views,  4 views today

LUBUKLINGGAU – Kerja keras dan kerja cepat Walikota Lubuklinggau dalam membangun Kota Lubuklinggau harus didukung dan diimbangi oleh aparatur pemerintah,jika tidak hasilnya tentu tidak akan maksimal dan tidak sesuai harapan. Demikian disampaikan wakil ketua DPRD Lubuklinggau, Taufik Siswanto kepada Kabar Sumatera di ruang kerjanya, Kamis (27/11)

Ia meminta agar Wali Kota Lubuklinggau mengevaluasi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak memiliki progres yang jelas, serta tidak melaksanakan progres tersebut secara maksimal.

Dikatakan politisi Partai Demokrat itu, Walikota Lubuklinggau sejak dilantik 2013 lalu sampai saat ini gencar melakukan terobosan-terobosan baru untuk mengembangkan Kota Lubuklinggau, hal ini dibuktikan banyaknya program pembangunan fisik yang telah, sedang dan akan digarap pemerintah kota.

“Kalau aparatur, kepala dinas tidak menyeimbangi semangat walikota dan tidak sama cepat kerjanya dengan walikota, dia (wako) pasti menges dewek karno banyak program yang digulirkan, karena itu dibutuhkan kepala SKPD yang kerja cepat dan kerja smart,” terang sekretaris DPC Partai Demokrat tersebut.

Karena itu dia mendesak para aparatur mengerjakan seluruh program yang dicanangkan masing-masing SKPD secara maksimal diikuti dengan progres dan sasaran yang jelas.

“Ketika SKPD tidak bisa melaksanakan progres dengan maksimal kepala daerah harus mengeveluasi pimpinan SKPD-nya, jangan tidak,” pinta Taufik.

 

TEKS      : SRI PRADES

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster