Ada Kerajaan Hastinapura di Jayakarta

 549 total views,  2 views today

Hotel The Jayakarta Daira Palembang | Dok KS

Hotel The Jayakarta Daira Palembang | Dok KS

PALEMBANG – Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu pada malam tahun baru 2014, Hotel The Jayakarta Daira Palembang akan menggelar acara dengan tema “Sparkling nite at Hanstinapura” (Malam berkilau di Kerajaan Hastinapura).

Food and Beverage Manager The Jayakarta Daira Palembang, Chandra Belly mengatakan, dengan hanya Rp 200.000 maka masyarakat sudah dapat menikmati Kerajaan Hastinapura.
Konsep ini di pilih karena terinspirasi dari film yang saat ini lagi bumingnya di Indonesia yaitu Mahabarata. Acar ini memang dikemas secara khusus bagi pencinta film Mahabarata yang ingin merasakan keberadaan Kerajaan Hastinapura.

“Pada acara tahun baru itu masyarakat akan di ajak untuk merasakan suasana seperti berada di Kerajaan Hastinapura. Selain itu masyarakat yang datang juga akan di suguhkan dengan tarian ala India, serta perform dari karyawan Hotel,” kata Belly, Kamis (27/11).

Tak hanya konsep yang menarik, menurut Belly, semua tamu juga dapat menikmati semua makanan yang telah di sediakan oleh Chef andalan. Sebanyak 200 menu baik itu menu Internasional, Nasional, maupun Tradisional yang di sediakan dalam acara malam tahun baru. Selain pengunjung juga dapat dapat menikmati live cooking show dan food stall.

“Untuk meramaikan suasana malam tahun baru, kita juga akan menghadirkan magician, india music, games, door prizes, dan fun danching “Indian dance”, yang akan menghibur tamu pada malam tahun baru sehingga tamu pun akan terbawah suasana seolah berada di kerajaan Hastinapura,” ungkapnya.

Sementar itu, Public Relation Hotel The Jayakarta Daira, Nora Amelia mengatakan, selain menikmati suasa seperti di kerajaan Hastinapura, The Jayakarta Daira Hotel juga menyediakan paket kamar di malam tahun baru, paket ini dibandrol dengan harga Rp 1.250.000.

“Dengan paket ini, maka pengujung sudah bisa stay di superior room, sarapan pagi untuk dua orang dan dua tiket untuk ke kerajaan Hastipura,” ujarnya.

Untuk kunjungan selama malam tahun baru, pihaknya mentargetkan 300 tiket yang terjual untuk menikmati Kerajaan Hastipura dan 100 tiket untuk promo kamar.

 

TEKS      : AMINUDDIN
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster