Terkait Pemain Baru, SFC Masih Tutup Mulut

 334 total views,  2 views today

– Patrich Wanggai (Persipura) Bidikan SFC

PALEMBANG – Managemen Sriwijaya FC (SFC), hingga saat ini masih belum berani buka suara terkait nama-nama pemain baru yang akan menghuni skuad SFC musim mendatang.

Direncanakan, pada 1 Desember mendatang, Managemen SFC baru akan mengumumkan siapa-siapa nama pemain yang selama ini dirahasiaka Sejauh ini, manajemen memang belum mau blak-blakan menyebutkan sejumlah pemain baru yang telah mencapai kesepakatan.

Hal itu didasari karena khawatir pemain tersebut dipagari klub lamanya atau akan di “culik” klub pesaing, jika nama sang pemain lebih dahulu dipublikasikan.

“Pertama alasannya memang tidak etis kalau mau dikasih tahu sekarang. Karena rata-rata kontrak pemain ini selesai November di klub lamanya. Kedua, kalau sampai diketahui klub lamanya atau klub lain, harapan kita bisa saja buyar. Bisa saja klub lamanya akan memagarinya,” kata manajer SFC, Robert Heri, Rabu (26/11), kemarin.

Meski begitu, aroma sejumlah pemain baru musim depan telah tercium oleh publik. Selain dua nama seperti Yogi Triana dan Morimakan Koita yang telah dobocorkan manajemen. Beberapa nama pemain lain sudah dapat ditebak.

Seperti pemain asal Papua tampaknya akan mendominasi skuad musim depan. Sementara untuk gerbong Persija Jakarta yang sebelumnya diprediksi akan mendominasi materi pemain justru malah paling sedikit.

“Saya pastikan, pemain Persija tidak akan lebih dari satu orang. Itupun kalau jadi. Sebelumnya memang ada dua orang yang ingin kita rekrut, tapi yang satu batal karena cedera. Jadi untuk apa merekrut pemain cedera,” terang Robert.

Selain itu, Robert pun menepis rumor banyaknya darah Papua yang akan memperkuat SFC musim depan seperti yang diwartakan belakangan ini.

“Untuk pemain asal Papua, paling banyak ada tiga orang. Kalau sampai tujuh orang seperti diberita itu tidak benar,” tutupnya.

 

TEKS   : IQBAL

Editor   : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster