Beli Emas di Butik Brangkas

 189 total views,  2 views today

PALEMBANG – Tahun depan rencananya PT ANTAM yang terdapat di cabang butik akan membuka layanan program baru yaitu program brangkas. Program ini siap melayani konsumen-konsumen yang akan membeli emas logam mulia secara kridit. Jika biasanya hanya melayani dengan tunai, kali ini konsumen konsumen dengan mudah membeli emas lewat kartu kredit.

”Konsumen bisa beli dengan kredit. Yang syaratnya, harus menggunakan kartu kredit dengan ketentuan yang lain yaitu emas bisa diambil setelah tiga bulan usai pembelian,” kata Jarod Marketing Representatif Butik Emas Logam Mulia di Jalan Jendral Sudirman Palembang.

Bicara keunggulan Program Brangkas ini, kata Jarod, yaitu anggota sudah mendapatkan asuransi dengan biaya hanya Rp 300 ribu per tahun, tapi asuransi ini hanya untuk program brangkas saja, tidak untuk yang cas, juga sudah mendapatkan sertifikat, dan untuk pengambilan emasnya bisa di butik emas di kota mana saja.

“Pengambilan bisa lewat butik mana saja, jadi kita tidak perlu repot jika kita sedang berada di luar kota, karena selain di Palembang, bituk emas logam mulia ini juga ada di kota lain antaranya Bandung, Surabaya, Jakarta dan Semarang,” jelas Jarod.

Soal harga, butik emas logam mulya ini menjual dengan ketentuan harga dunia, dan juga dengan nilai dolar, maka itu harga emas logam mulya setiap harinya akan berubah.

“Tiap hari harga akan berubah, dan ini juga akan tergantung dengan kurs dolar,”ucapnya

Ukuran emas logam mulia yang di jual PT ANTAM Palembang, mulai dari satu gram hingga ada yang seratus gram, dan pada tahun ini yang paling banyak terjual adalah yang ukuran 5 gram, 10 gram, 25 gram dan 50 gram, perbandingan jual tahun ini dan tahun lalu juga tidak berbeda jauh, yaitu di bawah 10 kilo gram emas dalam setahun.

Lanjut Jarod, PT ANTAM Palembang, juga mengadakan promo untuk menyambut akhir tahun, dan para konsumennya ingin membelinya akan diberikan dengan harga pabrik, tetapi juga di sesuaikan dengan harga dunia dan kurs dolar, yang setiap harinya akan berubah, promo akan di mulai dari tanggal 27 November hingga tanggal 3 Desember tahun ini.

“Dengan membeli emas logam mulia ini sama saja dengan kita belajar menabung, dan berinvestasi, jadi dengan membeli emas, kita sama saja sudah melindungi uang kita,” tutupnya.

 

TEKS      : YUNI DANIATI

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster