Baju Crop Tee Trend Masa Kini….

 499 total views,  2 views today

Ilustrasi Baju Crop Tee | Ist

Ilustrasi Baju Crop Tee | Ist

PALEMBANG – Fashion setiap tahunnya selalu berubah-ubah, apalagi untuk urusan baju dan fashion wanita lainnya, untuk tahun ini yang paling diminati oleh remaja adalah baju Crop Tee yang modelnya pendek hanya sebatas pinggang, dan biasanya dipadu dengan jeans skrit.

Untuk urusan fashion ini, ada salah satu stan di PTC yang memang menjual berbagai barang lokal dan impor yang memang modelnya kebanyakan bergaya Korea dan Vintage.

“Tahun ini masih model Crop Tee yang banyak diminati remaja, tetapi untuk bumming nya baru tiga bulan belakangan ini,” ujar Sari, penjaga stan Butik Shi’s yang ada di PTC, Selasa, (25/11).

Ucap Sari, jika stok barang nya selalu masuk sebulan sekali, untuk barang lokal dipesan langsung dari luar Palembang, tapi disini juga ada produk impor yang antara lain berasal dari Korea, Cina, dan Bangkok.

Soal harga dipatok dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu untuk yang produk impor dan Rp 85 ribu hingga Rp 120 ribu untuk yang produk lokal.

“Harga itu yang kita tawarkan kepada pengunjung, karena memang barang impor itu mahal, jadi tidak semua pengunjung itu mau, makanya kita tawarkan juga yang produk lokal dengan harga yang sedikit lebih murah,”Sari menjelaskan.

Butik yang baru buka setelah Lebaran Idul Fitri kemarin ini, di akui Sari, hampir seminggu ini agak sepi, maka itu untuk masalah omset tidak pernah stabil, tergantung dengan pengunjung dan barang yang telah terjual.

“Ya.. beberapa minggu ini pengunjung agak sepi, makanya omset juga tidak menentu, “ ucapnya.

Lanjutnya, kemungkinan dua minggu sebelum tahun baru stan Butik Shi’s akan memberikan diskon kepada pengunjung, untuk seberapa besar diskon yang di berikan, Sari mengatakan itu belum dipastikan, karena masih akan terus di konfirmasi lagi dengan Bos nya.

Saat ini butik Shi’s yang hanya ada di stan PTC ini, rencananya akan membuka butik tetapnya di sekitarPalembang.

“Masih direncakan, dalam waktu dekat ini Shi’s akan ada butik tetap, masih di sekitaran Palembang tapi tidak dalam mall,” ujar Sari.

 

TEKS      : YUNI DANIATI

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster