Kakek 50 Tahun Cabuli Murid SD

 252 total views,  2 views today

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

LUBUKLINGGAU  – Nasution Sais (50), terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort (Polres), Lubuk Linggau.

Pasalnya, Warga Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, ini diduga mencabuli, DP (6) anak kelas 1 SD yang merupakan tetangganya sendiri.

Informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi di rumah tersangka Nasution Sais, Minggu (23/11) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, perempuan malang ini hendak pulang kerumahnya, namun oleh dengan bujuk rayunya mengajak korban kerumahnya. Saat itulah, diduga tersangka sengaja melakukan perbuatan cabul terhadap DP.

Saat korban pulang kerumah, Ibu korban TT (32) sangat kaget mendengar keluhan anaknya yang merasakan sakit bagian kemaluanya diduga dilakukan oleh tersangka. Tidak terima dengan perbuatan tersangka terhadap anaknya.

TT selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dover Christian Lumban Gaol, melalui Kasat Reskrim AKP Karimun Jaya, mengatakan, setelah menerima laporan polisi dari korban, dengan nomor laporan polisi Lp\B-1092\X\2014, 23 November 2014. Pihaknya langsung bergerak cepat menangkap tersangka yang berprofesi sebagai seorang buruh harian tersebut dirumahnya tanpa perlawanan.

“Tersangka sendiri dijerat dengan pasal 82 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Tersangka sendiri saat ini diamankan di Mapolres Lubuklinggau,” kata Karimun Jaya didampingi KBO Reskrim Ipda Badri Hasan.

 

Teks    : Sri Prades

Editor   : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster