Guru Honorer Tarik-tarikan Tas dengan Jambret

 412 total views,  2 views today

INDERALAYA – Sumita (25), guru honorer SMAN di Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), terlibat tarik menarik tas dengan penjambret yang hendak mengambil tasnya saat melintas di Desa Tanjung Pering, Kecamatan Inderalaya Utara  Kabupaten Ogan Ilir (OI) Kemarin (24/11) sekitar pukul 08.00 WIB.

Meski barang berharga miliknya seperti tas dan sepeda motornya selamat, namun warga Indralaya ini menderita luka dikepala dan muka lantran terjatuh ke tanah demi mempertahankan tasnya.

Korban Sumita langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Inderalaya.

Informasi yang didapat, peristiwa  penjambretan yang dialami korban berlangsung singkat, dimana korban pada pagi itu berangkat dari kediamannya di Inderalaya menuju SMAN I Inderalaya Utara  untuk mengajar

Namun diperjalanan, korban dihadang oleh seorang pelaku  dengan berpostur tubuh kurus tinggi , dengan usia masih sangat muda. Korban yang membawa sepeda motor Yamaha Vega dihentikan oleh pelaku .

Saat berhenti, pelaku langsung menjambret  tas milik korban, namun korban tidak berdiam diri, justru dirinya melakukan perlawanan dengan cara mempertahankan tasnya, termasuk sepeda motornya, hasilnya pelaku gagal, karena korban sampat menjerit minta tolong sehingga pelaku langsung kabur.

Namun sebelum pelaku kabur, korban sempat terjatuh dan terjerembak  wajahnya ketanah hingga mengalami luka-luka dan sempat dirawat di Puskesmas Inderalaya

“Kita sudah menerima laporan dari korban, dan kasus ini masih dilakukan penyelidikan,’’ ujar Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Inderalaya IPTU Robi Sugara, Senin (24/11), kemarin.

 

Teks    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster