Pesona Keindahan Wisata Air Terjun Temam Lubuklinggau

 1,298 total views,  2 views today

Panorama Air Terjun Temam | Ist

Panorama Air Terjun Temam | Ist

• Efek Sinar Laser Air Terjun Berwarna Warni

LUBUKLINGGAU – Wisata Air Terjun Temam kini kian memesona mata siapa saja yang melihatnya. Objek wisata unggulan Lubuklinggau itu kini dilengkapi dengan sinar laser berwarna-warni yang membuat air terjun berubah sesuai warna lampu laser.

Untuk meningkatkan daya tarik pengunjung Air Terjun Temam, khusus Jumat dan Sabtu malam lampu laser warna warni akan dihidupkan untuk menyinari air terjun,sehingga menjadi nan indah dan menarik untuk dipandang.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat diwawancarai Kabar Sumatera di sela-sela kunjunganya ke Air Terjun Temam mengatakan, guna mempercantik air terjun tersebut dipasang lampu laser warna, merah, jingga, kuning, hijau, biru nila, dan ungu.

“Lampu laser berwarna warni Ini masih dalam tahap ujicoba, dibawah jembatan diatas air terjun juga kita pasang laser,jadi air terjun ini bisa kita lihat dari bawah,atas dan samping kiri dan kanan,yang bisa baru Air terjun kita ini,”ujar Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe.

Lanjut Nanan, lampu laser tersebut hanya untuk malam sabtu dan malam minggu, termasuk kawasan wisata baru dibuka untuk malam hari hanya Sabtu dan Minggu malam, sedangkan siang hari dibuka setiap hari.

“Air terjun temam sekarangsudah berwarna-warni,sudah lebih indah dari sebelumnya, kalau mau lihat datang saja setiap Malam Sabtu dan Minggu kesini,”ajak Nanan.

Untuk keamanan, Nanan berharap tambahan tiga orang anggota keamanan untuk berkeliling dikawasan Air Terjun Temam. Air terjun Temam saat ini sudah dilengkapi dengan jalan setapak menuju atas dan bawah air terjun, lampu penerangan jalan, mushallah, panggung terbuka, selter, dan saat ini tengah dibangun waterpark yang salah satunya dilengkapi waterboom.

Demi menikmati pemandangan nan indah tersebut, masyarakat lokal atau asing tak perlu merogoh kocek yang dalam, sebab tiket masuk hanya kisaran Rp 3000-5000 sudah termasuk parkir.

TEKS:SRI PRADES
EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster