Pemkab Muara Enim Akan Lelang 45 Unit Mobil Dinas

 355 total views,  2 views today

Ilustrasi Mobil Dinas | Ist

Ilustrasi Mobil Dinas | Ist

MUARAENIM – Sebanyak 45 unit mobil dinas (Mobdin) siap dilelang Pemkab Muaraenim. Lelang tersebut, rencananya akan di gelar di Gudang BPKAD yang berada di belakang Rumah Sakit DKT Muaraenim, Senin (hari ini, red).

“Memang benar rencananya besok (hari ini, red), kita akan menggelar lelang tersebut dan bisa di ikuti oleh siapa saja,” tutur Kepala BPKAD Muaraenim, Armeli Mendri, Ahad (23/11).

Dikatakan Armeli, adapun rincian dari 45 Unit Kendaraan dinas tersebut terdiri dari 13 unit Kendaraan Roda Empat dan 32 unit Kendaraan Roda dua.

“Dan kendaraan yang kita lelang ini tentunya sudah berumur minimal lebih dari 10 tahun,” katanya.

Sebelum dilakukan pelelangan, terang dia, lanjutnya semua kendaraan dinas yang akan di lelang ini. Terlebih dahulu telah di lakukan penilaian atas semua kendaraan ini di Dishub Muaraenim yang menghitung persentase fisik kendaraan.

“Untuk limit berpedoman kepada nilai wajar dari hasil penilaian kantor pelayanan kekayanan negara dan lelang (KPKNL) Lahat,dan proses lelang dan penilaian juga kita serahkan kepada KPKNL,” terangnya.

Dirinya berharap semua kendaraan dinas yang di lelang dalam pelelangan tersebut semuanya laku terjual.

“Ya biar tidak tersimpan dan jadi barang rongsokan saja di gudang,” terangnya.

Dirinya juga merencanakan nantinya kedepan selain melakukan lelang kendaraan dinas, Pemkab juga berencana mengadakan lelang mobiler.

“Ya tapi kita belum tahu kapan waktunya karena ini masih dalam rencana,” pungkasnya.

 

TEKS       : SISWANTO
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster