Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polres Akan Panggil Kadinkes Mura

 304 total views,  2 views today

LUBUKLINGGAU – Laporan korban dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Musi Rawas saat ini dilimpahkan Polda Sumsel ke Polres Lubuklinggau. Sejauh ini, Unit Remaja, Anak dan Wanita (Renata) Satreskrim Polres Lubuklinggau telah memeriksa saksi-saksi terkait laporan korban berinisial (EM).

“Korban sudah kita mintai keterangannya, kemudian saksi-saksi sudah juga sudah kita panggil dan minta keterangan,” terang Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dover melalui Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Karimun Jaya.

Dikatakanya, untuk terlapor (Kadinkes Mura.red) belum dilakukan pemanggilan, karena masih dalam tahapan pemeriksaan korban dan saksi, namun pastinya akan ada agenda pemanggilan terhadap terlapor.

Namun, untuk kepastian kapan Kadinkes Mura tersebut akan diperiksa belum dapat dipastikan, tapi yang pasti akan masuk keruang pemeriksaan terlapor.

Diketahui, Kadinkes Mura, Tjanho Kuncoro dilaporkan pegawainya sendiri inisial EM dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan diruang praktek dokter Tjahjo di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II pada Oktober 2013.

Terpisah, EM saat diwawancara Kabar Sumatera, ikut membenarkan kalau laporannya di Polda Sumsel tersebut dilimpahkan ke Polres Lubuklinggau.

“Saya di BAP di Polres Lubuklinggau beberapa waktu lalu, saya berharap mendapat keadilan, dan terlapor diberikan hukuman sesuai perbuatanya kepada saya, sebab hal itu saya alami saat berobat ditempat prakteknya,” kata EM.

 

TEKS    : SRI PRADES

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster