Jelang Natal, Banjir Diskon di Mall Palembang

 458 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG – Memasuki akhir tahun, beberapa Mall di Kota Palembang sudah di banjiri dengan diskon, dari pantauan Kabar Sumatera, Kamis (20/11), diskon yang di berikan tak tanggung-tanggung mulai dari 30 persen hingga 70 persen.

Diskon yang di berikan tidak hanya berupa pakaian, tapi seperti sendal dan alat-alat elektronik pun ada yang di diskon. Kebanyakan diskon diberikan untuk menyambut natal dan tahun baru yang sebentar lagi akan berganti.

Khususnya untuk natal, barang- barang berwarna merah, yang memang bernuansakan natal sudah banyak diburu pengunjung yang akan merayakan natal, tidak sedikit pengunjung yang sudah lebih dulu belanja keperluan natalnya, dikarenakan takut barang yang mereka cari habis duluan.

Seperti yang dikatakan Tika, pengunjung Palembang Squar (PS) yang merayakan natal ini, mengaku jika dirinya tak mau ketinggalan memilih pernak-pernik natal, bersama keluarga ia datang khusus untuk mencari keperluan natalnya.

”Takut keduluan orang, makanya saya dan keluarga beli lebih awal, karena kan walaupun banyak diskon pernak-pernik Natal masih belum lengkap yang dipajang di toko. Paling hanya beberapa seperti warna-warna merah misalkan, itu sudah banyak di buru dengan pengunjung lain,” ujar Tika.

Untuk mall lain seperti PTC, juga sudah banyak tulisan diskon yang di pajang di berbagai toko, seperti Diamond yang diskonnya juga mencapai 70 persen, di setiap item.

Untuk pengunjung, tahun ini adalah tahun yang sepi, dan di perkirakan omset tahun ini menurun drastis, ini di mungkinkan dampak dari musim hujan yang saat ini sedang melanda Kota Palembang, ini di katakan Mala, salah satu SPG di Diamond.

“Tahun ini sepi pengunjung, padahal diskon sudah kita berikan lebih awal, ya,, tahun ini juga, sepertinya omset kita menurun ,mungkin dikarenakan musim hujan yang datang setiap malam hari, padahal malam hari lah pengunjung biasa nya ramai,” katanya.

Lanjut Mala, dimungkin kan bukan hanya dampak dari musim penghujan, tapi terdapat dampak lain seperti banyaknya mall baru yang ada di Kota Palembang, dan semakin ketatnya persaingan antar mall.

“Bisa jadi bukan karena hujan saja, tapi karena adanya mall-mall baru, maka itu pengujung lebih tertarik dengan yang baru, terlebih lagi jika fasilitas mall baru lebih lengkap dan bagus, pastinya pengunjung akan pilih yang baru,” terang Mala.

TEKS:YUNI DANIATI
EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster