Inovasi Indosat untuk Negeri

 198 total views,  2 views today

 

PALEMBANG – Tepat 20 November 2014, PT Indosat Tbk (Indosat) genap berusia 47 tahun dalam melayani Indonesia dengan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi. 47 tahun pula Indosat berupaya terus menginspirasi anak negeri untuk terus berinovasi dan berkarya bagi bangsa. Melalui semangat HUT, Indosat terus berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan telekomunikasi berkualitas bagi masyarakat serta mendukung pembangunan ekonomi dan kemajuan bangsa.

 

“Pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, baik pelanggan ritel maupun pelanggn coorporate. Beragam layanan komunikasi Indosat seperti seluler, komunikasi data, internet, telepon tetap dan satelit, yang disediakan bagi pelanggan dan kamin berupaya terus memberikan nilai tambah terbaik dalam hal inovasi, pelayanan dan kualitas,” kata Eric Danari selaku Head Of Sales Area Southern Sumatera, Kamis (20/11).

 

Lewat semangat baru masih dalam tema HUT Indosat yang ke 47, Indosat ingin memberikan yang terbaik khusus pelanggan dengan dibuktikan hadirnya jaringan baru di Kota Palembang merupakan bagian dari program modernisasi jaringan secara nasional, yang akan memberikan pengalaman mengakses data/internet dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, serta menjangkau pelanggan di area-area yang sebelumnya belumnya terjangkau seperti didalam rumah, gedung, atau di daerah blank spot.

 

“Kita juga memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya dalam merasakan kualitas jaringan bari ini, indosat juga menghadirkan pakek layanan yaitu Mentari Super Data 3GB dan IM3 gratis 30 MG,” ujarnya.

 

Indosat Area Southern Sumatera juga mngadakan kegiatan yang brsifat sosial dibeberap kota seperti, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, Batu Raja, Metro, dan Sribawono. Adapun kegiatan yang dilakukan di Kota Palembang yaitu mengadakan kegiatan donor darah, memberikan bantuan kepada anak panti.

 

“Kita juga mengundang mitra distributor, komunitas, media, duta IM3 dan juga coorporate untuk menyasikan acara potong tumpeng bersama,” ungkapnya.

 

Dia menyakini bahwa pencapaian dan pengakuan bagi perusahan tidak lepas dari kesetian pelanggan dan menggunakan layanan indosat serta dukungan seluruh stakeholder perusahan.

 

“Di usia 47 ini kami akan tetap berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” imbuhnya.

 

 

TEKS        : AMINUDDIN

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster