Empat Pimpinan DPRD Kota Palembang Resmi Dilantik

 78 total views,  3 views today

pengambilan sumpah jabatan empat Anggota DPRD Kota Palembang yang Baru saja Dilantik, | Dok KS

pengambilan sumpah jabatan empat Anggota DPRD Kota Palembang yang Baru saja Dilantik, | Dok KS

Akhirnya empat unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang resmi dilantik, Kamis (20/11) di ruang rapat Paripurna, DPRD Palembang.

Pengambilan sumpah ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Palembang Kelas A1 Palembang, menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palembang, H Darmawan (PDI-Perjuangan), Wakil Ketua M Adiansyah (Partai Golkar), Wakil Ketua Mulyadi (Partai Demokrat) dan Wakil Ketua Sri Wahyuni (Partai Gerindra).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri, Wakil Wali Kota Palembang, H Harnojoyo, Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang, H Ucok Hidayat, perwakilan DPRD Sumsel, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Palembang serta unsur muspida lainnya.

H Darmawan mengatakan, dengan dilantiknya Ketua dan Wakil ketua DPRD periode 2014-2019 ini, diharapkan pembangunan Palembang bisa lebih baik lagi. Menurutnya, fungsi DPRD memiliki posisi strategis sebagai mitra Pemerintah untuk dapat memanfaatkan dalam mengelola Sumber Daya Alam (SDA) untuk kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan kerjasama yang baik antara pemkot Palembang dengan DPRD Palembang dapat terus terjalin. Sehingga cita-cita untuk mensejahterakan rakyat dapat terwujud,” ulasnya.

Dalam rapat Paripurna tersebut, diagendakan juga terkait laporan rancangan Tata Tertib dan Kode Etik DPRD Kota Palembang. (ADV)

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster