Promo Coffee Shop Akhir Desember

 210 total views,  2 views today

Coffe shop Signature. foto ; Yuni KS

Coffe shop Signature. | Foto ; Yuni KS

PALEMBANG – Iwan Oner dari Coffee Shop Signature menyampaikan, Coffee Shop Signature yang baru beroperasi hampir sebulan ini memberikan promo kepada pengunjung sampai akhir Desember 2014 tak tanggung hingga 20 persen untuk setiap menu makanannya, Rabu (19/11).

“Kita baru buka Coffee Shop ini pertanggal 22 Oktober kemarin, dan kita akan kasih promo 20 persen sampai akhir Desember tahun ini, khusus untuk menu makan,” kata Iwan, yang Cafe and Restonya berada di PSX lantai dasar.

Lanjut Iwan, Coffee Shop yang buka dari pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 22.00 WIB, menawarkan konsep bernuansa layaknya restoran dan tempat ngopi.

“Kita buat restoran dan cafe biar pengunjung yang sedang bersama keluarga juga bisa santai dan nyaman, jadi selain untuk nongkrong bersama teman-teman, datang bersama keluarga pun bisa, dan sengaja kita buat bergaya Retro untuk dekor ruangannya,” ujar Iwan.

Untuk menu-menu yang ditawar kan beragam, dari mulai makan khas Indonesia, Chinese Food, sampai western pun ada, patokan harga normalnya sekitar Rp 22 ribu untuk menu nasi goreng, dan di setiap weekend, pengunjung akan di manjakan dengan life musik yang pemainnya didatangkan langsung dari jakarta, juga ada spesial menu.

“Tiap Sabtu dan Minggu, kita suguhkaan life musik kepada pengunjung, dan kita berikan menu spesial yang bisa pengunjung pesan dan melihat proses masaknya secara langsung, menu spesial biasanya masakan khas Indonesia antara lain, pecel dan batagor,” Iwan menjelaskan.

Ada salah satu menu andalan di Coffee Shop ini, yaitu menu nasi goreng kampung, masakan sederhana layaknya nasi goreng rumahan, yang peminatnya lumayan banyak.

“Kita namakan nasi goreng kampung, karna memang ini benar-benar nasi goreng rumahan yang hanya ditambah denga telor ceplok, dan ini resep keluarga, yang sengaja kita masukan kedalam menu restoran, dan peminatnya cukup banyak, tidak sedikit pengunjung yang setiap datang memesan nasi goreng kampung ini,” ucapnya.

Ditanyai soal persaingan antar restoran yang memang tidak sedikit di Kota Palembang ini, Iwan mengatakan jika tidak ada persaingan secara berlebihan dan saling menjatuh kan satu sama lain.

“Kalau urusan bersaing, kita secara sehat saja, seperti menu-menu masakan dan kualitas bahan-bahan yang kita pakai,” katanya, yang belum menyiapkan menu baru untuk menyabut tahun baru ini.

Coffee Shop yang sebelumnya buka di Jalan Angkatan 45, yang sementara ditutup, akan membuka kembali. Hanya saja konsepnya berbeda dari Coffee Shop yang ada di PSX di Angkatan 45 rencananya akan buka kembali, tapi konsepnya tetap cafe seperti pada awalnya,” jelas Iwan.

 

TEKS     : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster