Pemilik Ganja di Pagaralam Diamankan

 221 total views,  4 views today

PAGARALAM – Terkait kepemilikan satu paket daun ganja kering, Robin (33) warga Dusun Suka Jaya RT 11 Kec Pagaralam Utara, Saidina Ali (32), dan Komar (50) Dusun Mekar Alam, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, ketiganya di tangkap saat melintas bersama mengendarai mobil Avanza BG 1868 W, Rabu (19/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Mursal Mahdi didampingin Kanit Res Ipda Hermansyah dan dibantu tim gabungan Polsek setempat.

“Ya, kita sudah mendapat informasi akan ada mobil melitas membawa narkoba dan sejata jenis air softgun. Dengan gerak cepat, kita langsung melakukan penyergapan di simpang Empat Dusun Tanjung Aro, Kelurahan Selibar,” kata Kapolresta Pagaralam AKBP Saut P Sinaga melalui Kapolsek Pagaralam Utara, Mursal Mahdi, kemarin.

Menurut Mursal, mobil yang dipenuhi bakso dan bihun tersebut meluncur dari arah Pagaralam menuju arah Jarai. Setelah dilakukan penggeledahan, ternyata ditemukan narkoba jenis daun ganja, tiga sajam dan senjata air softgun.

“Kita langsung amankan tersangka RB pengusaha bakso bersama dua rekanya, yang diduga merupakan pemilik ganja satu paket,” ujarnya seraya mengatakan barang bukti mobil, senjata airshofgan, 3 sajam, ganja sepaket, dan borgol, sudah diamankan di Polsek yang langsung di limpahkan ke Polres.

 

TEKS     : ANTONI STEFEN
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster