Hush Puppies Tambah Outlet

 1,623 total views,  2 views today

PALEMBANG – Melihat pangsa pasar yang cukup bagus di Kota Palembang, Manajemen Hush Puppies terus menambah outlet. Setelah sebelumnya membuka outlet sepatu di lantai satu Palembang Icon (PI), kali ini dimal yang sama Hush Puppies membuka outlet pakaian dilantai dua.

Asisten Marketing Manajer Hush Puppies Palembang, Yugho mengatakan, melihat perekonomian masyarakat di Palembang yang terus berkembang hal ini menjadi satu acuan untuk kita terus mengembangkan outlet Hush Puppies terutama di Palembang Icon.

“Kita tahu di Palembang Icon ini rata-rata konsumen yang datang dari kelas menengah ke atas, dengan adanya peluang ini menjadikan kita untuk terus mengembangkan Hush Puppies khususnya di Kota Palembang,” kata Yugho, Rabu (19/11).

Pembukan outlet di lantai dua ini khusus menjual pakaian, sedangkan untuk dilantai satu kita fokuskan menjual sepatu serta sandal.

“Jadi bagi konsumen yang ingin mencari baju di Hush Puppies tidak susah untuk memilih pakaian yang di inginkan, tampa dicampur-campur,” ungkapnya.

Tutur Yugho, konsep yang di usung outlet ini ialah menyajikan pakaian pria dan wanita yang lebih kasual atau santai, namun tetap terlihat rapi.

“Untuk pakaian yang kita jual di Hush Puppies ini lebih mengikuti trend kaulah mudah saat ini. Jadi, kita harus mengikuti model yang banyak dipakai oleh anak mudah zaman sekarang,” ungkapnya.

Khusus pada semester II/2014 ini pihaknya lebih berkonsentrasi pada penjualan koleksi -koleksi fall winter atau pakaian musim dingin. Koleksi-koleksi fall win ter 2014, kata dia, cenderung menjajakan jaket,sweater dan model pakaian yang lebih tertutup khusus untuk musim dingin.

“Untuk item yang dijual memiliki harga yang sangat bervariasi dimulai dari Rp300. 000 hingga Rp 800.000. Kami menyediakan banyak stok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Untuk terus menjaga update pakaian, pihaknya senantiasa melakukan pergantian koleksi dua kali dalam setahun. Pada semester I biasanya disediakan koleksi spring summer yang didominasi warna-warna cerah. Sedangkan pada semester II disediakan koleksi fall winter yang cenderung bewa rna lebih soft, dan ter tutup.

“Semua koleksi update serentak secara nasional di 55 outlet Hush Puppies di Indonesia. Jadi bagi pencinta pakaian di Hush Puppies kita akan terus melakukan update untuk pakaian-pakaian yang baru,” tuturnya.

Pada tahap awal pembukaan outlet ini, pihaknya memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang melakukan transaksi belanja dengan potongan harga hingga 20% all item hingga akhir November mendatang. Disamping itu, pihaknya pula memberikan potongan harga hingga 30% khusus pakaian pria dengan transaksi belanja meng gunakan kartu kredit BCA.

“Kami selalu memberikan nuansa berbeda menjelang tutup tahun dengan penawaran promo End of Season Sale. Di akhir tahun inilah ada potongan harga besar-besaran,” katanya.

Sementara itu, Cyntia, salah satu pengunjung Palembang Icon mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan hadirnya outlet yang menyediakan sepatu, pakaian dan koleksi lainnya di Palembang Icon ini.

“Berbelanja di Palembang Icon ini sangat nyaman. Apalagi semakin banyaknya tenant-tenant yang hadir di Palembang Icon ini. Tentu sangat membantu masyarakat dalam mencari ke perluan masing-masing sesuai selera,” ungkapnya.

 

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster