Firdaus Didekati Dua Klub ISL

 303 total views,  2 views today

Firdaus Ramdhan, Bek SFC

Firdaus Ramdhan, Bek SFC

PALEMBANG – Satu persatu mantan penggawa Sriwijaya FC mulai mendapat tawaran dari klub Indonesia Super League (ISL) untuk kompetisi musim depan. Jika sebelumnya M Hamzah tengah didekati Persela Lamongan, kini giliran Firdaus Ramadhan tengah terlibat komunikasi dengan dua klub peserta ISL.

Hanya saja, Firdaus enggan membocorkan nama dua klub tersebut layaknya Hamzah yang dengan terang-terangan mengungkap nama klub yang mengajaknya bergabung.

“Sekarang sudah ada komunikasi dengan dua klub ISL. Tapi semua masih tahap negosiasi, jadi saya belum bisa memberi tahu. Nanti kalau sudah deal pasti saya kabari,” kata Daus, sapaan akrab Firdaus.

Apalagi, lanjut Daus, komunikasi yang terjalin baru sebatas tawaran saja. “Komunikasi belum begitu intensif. Jadi memang belum terlalu jauh,” ujarnya.

Setelah dilepas SFC, Daus berharap pada musim mendatang bisa tampil lebih baik. Ia pun selalu menjaga fisiknya dengan melakukan jogging setiap pagi dan sore untuk mengarungi kompetisi musim mendatang.

“Alhamdulillah kondisi fisik sejauh ini sehat. Semoga musim depan terus diberi kesehatan dan diberi kemudahan oleh Allah, agar saya bisa memberikan kontribusi yang maksimal terhadap tim saya nanti,” tutupnya.

Dilain sisi, Daus pun tak lupa mendo’akan mantan klubnya (SFC) agar bisa mencapai target juara. Selama semusim bersama SFC, Daus mengaku banyak mengalami suka duka maupun kesan manis.

“Mudah-mudahan SFC bisa mencapai targetnya untuk juara ISL musim depan,” pungkas mantan bek Persita Tangerang itu.

TEKS:IQBAL
EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster