Ditinggal Sholat Dua Sepeda Motor Digondol Maling

 195 total views,  6 views today

PALEMBANG – Usai ditinggal Zhuhur, dua motor sekaligus digondol maling dari halaman masjid Hidayatullah yang terletak di seberang kuburan cina, Kecamatan Kemuning Palembang, raib digondol kawanan pencuri kendaraan bermotor (Curanmor), Rabu (19/11) pukul 12.00 WIB.

Pencuri memanfaatkan waktu saat pemiliknya sedang khusyuk menjalankan ibadah shalat berjamaah di dalam masjid. Dua motor merk Kawasaki Ninja berwarna merah dan yamaha Mio raib dibawa kabur kawanan pencuri tersebut.

Korbanpun terlihat pasrah sembari menunjukkan lokasi sepeda motor yang ia parkirkan . Pemilik motor juga mengaku sempat merasakan firasat tidak enak ketika meletakkan motornya, namun karena tidak menduga aksi tersebut, maka motornya pun tetap ia parkir di halaman masjid.

Suasana tidak hanya dua motor yang raib, pencuri juga sempat merusak empat kunci sepeda motor yang berdekatan dengan motor yang hilang tersebut. Beruntung waktu yang terbatas, membuat ruang gerak pelaku tidak leluasa, sehingga tidak berhasil membawa kabur ke empat motor tersebut.

Selama shalat berlangsung, tidak ada jamaah yang mendengar ada suara sepeda motor atau mobil. Kuat dugaan sepeda motor didorong ke luar masjid dan baru dijalankan setelah agak jauh.

Peristiwa serupa sering terjadi sebulan terakhir. Pekan lalu dua motor juga dibawa kabur pencuri dari halaman masjid Hidayatullah, RT 33, Kelurahan Simpang Sipin, Kecamatan Kemuning Palembang.

 

TEKS   : Oscar Ryzal

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster