Cabek Rawit Pas untuk Keluarga

 293 total views,  2 views today

Ilustrasi Cabai Rawit | Ist

Ilustrasi Cabai Rawit | Ist

LAHAT – Lesehan Cabek Rawit yang berada di Kelurahan Bandar Jaya Kapling Blok B adalah salah satu lokasi yang pas untuk keluarga yang ingin sekedar bersantai dan bercengkrama. Adapun lesehan Cabek Rawit ini memiliki areal cukup luas dibandin lokasi lainnya. Pun suasanya dingin dan sejuk serta pemandangan kolam yang begitu indah.

Tak heran jika setiap hari lesehan ini dipenuhi pengunjung, terutama di siang hari, banyak remaja dan keluarga santai dan makan bersama. Nampak beberapa remaja sedang asyik duduk dan santai serta bermain catur. Di sini, mereka menikmati suasana yang amat sejuk dibanding tempat yang lainnya.

Jemi (26), pemilik lesehan ini menyampaikan, banyak menu yang disajikan bagi penggemar masakan lesehan, diantaranya bistik daging, berbai soup dan lainnya mereka sajikan dengan aneka ragam masakan sesuai selera pengunjung.

“Kita menjual banyak sajian disini dengan harga yang sangat terjangakau oleh pelanggan, berbagai juz pun kita sajikan disini,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, sejauh ini banyak remaja dan keluarga yang berbelanja makanan disini, untuk itu jemi bersama chef nya harus menjaga keenakan dan kelezatan makanan yang mereka sajikan.

“Kita baru mendirikan lesehan ini, walaupun baru masyarakt sudah mengenal lesehan ini dan kamipun ingin setiap harinya masyarakat dapat makan dengan sajian yang kami sajikan dan Insya Allah kami tidak akan mengecewakan pelanggan,” katanya.

Sutar (30), warga Nantal ini setiap hari ia rela mengendarai sepeda motornya untuk membeli makanan, karena sajian di Lesehan Cabek Rawit ini sesuai dengan lidahnya.

“Di samping kita makan, kitapun bisa santai dengan leluasa, pemiliknya pun ramah-ramah begitupun dengan pegawainya,” katanya.

Ia ingin Lesehan Cabek Rawit ini bisa membuat cabang, sehingga dirinya tidak susah payah lagi untuk membeli makanan jika sudah ada cabang.

“Kalau bisa sih buat cabang lagi, agar masyarakat lebih luas bisa mengenal Lesehan Cabek Rawit ini,” tuturnya.

 

TEKS    : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster