SFC Bidik Striker asal Uruguay ?

 228 total views,  2 views today

Edison Cavani, Salah Satu Striker Asal Uruguay | Ist

Edison Cavani, Salah Satu Striker Asal Uruguay | Ist

PALEMBANG – Perlahan siapa striker asing asal Amerika Latin yang tengah diincar Sriwijaya FC sedikit demi sedikit mulai bisa diprediksi. Itu setelah manajer SFC Robert Heri menyebutkan clue nama negara sang pemain setelah sebelumnya harus didesak terlebih dahulu.

“Saya sebutkan sedikit petunjuk, striker Amerika Latin ini berasal dari negara yang ujungnya Uay,” kata Robert.

Setelah dicermati, ternyata hanya ada dua negara Amerika Latin yang ujungnya Uay yakni Paraguay dan Uruguay. Saat disodorkan negara Uruguay, Robert pun tidak menampiknya. “Bisa jadi (Uruguay). Yang jelas striker ini pemain timnas dari negara itu,” ujarnya.

Saat ditelusuri, striker Uruguay saat ini adalah Edison Cavani, Diego Forlan, Abel Hernandez, Luiz Suarez, Cristian Stuani dan Santiago Silva. Apakah mungkin SFC bisa mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ini?

“Sekarang kita masih komunikasi, banyak hal yang perlu dibicarakan dengan pemain itu. Komunikasi lumayan intensif. Tapi tunggu saja tanggal 1 Desember. Sepakat atau tidaknya kita lihat nanti. Yang jelas kalau striker ini deal, maka Lancine Kone akan kita lepas,” ucapnya.

 

TEKS     : IQBAL
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster