Pilkada 2015, Panwaslu Musirawas Awasi Dua Kabupaten

 99 total views,  3 views today

panwasluMUSI RAWAS – Tugas berat menanti tiga komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Musi Rawas 2015, di mana saat ini masih dalam proses penyeleksian oleh Timsel Gakumdu Bawaslu Sumsel.

Seperti dikatakan Komisioner Bawaslu Sumsel, Kurniawan kepada Kabar Sumatera,Selasa (18/11) proses seleksi Panwaslu Mura sudah mulai dilakuklan kemarin sampai dengan 24 November 2014. Penyeleksian tersebut akan mengacu pada tahapan seleksi yang sudah ditetapkan.

“Final seleksinya, itu awal 2015, tugas mereka nanti adalah mengawasi dua Kabupaten yakni Pilkada Musi Rawas dan Musi Rawas Utara yang digelar serentak 2015,”tegas Kurniawan.

Dijelaskanya, seleksi Panwaslu Musi Rawas sampai dengan enam besar akan ditangani timsel, sedangkan penetapan tiga besar wewenang komisioner Bawaslu Sumsel.

“Bagi yang mau mendaftar bisa mengantarkan berkasnya ke sekretariat Gakumdu Sumsel, atau bisa via email, kalau jadwal sampai 24 November ,tapi kalau kuota pendaftar masih kurang maka akan diperpanjang, minimal pendaftar itu sembilan orang. Setelah itu barulah dilakukan seleksi berkas dan pengumuman lolos berkas, tes tertulis,fit and propertes dan tahapan lainya,” tuturnya.
TEKS    : SRI PRADES
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster