SFC Terus Jajaki Striker Asing

 43 total views,  3 views today

PALEMBANG – Sriwijaya FC tengah menjalin komunikasi dengan striker asing berasal dari Amerika Latin untuk dijadikan targetman pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Manajer SFC Robert Heri mengungkapkan jika komunikasi yang terjalin sudah cukup intensif. “Dari komunikasi yang terus kita jalin dengan agennya sudah ada respon positif. Tapi kita belum bisa memastikan apakah nantinya deal atau tidak,” kata Robert.

Dengan demikian dipastikan, posisi Lancine Kone yang selama ini ditugasi sebagai juru gedor tunggal di garda terdepan Laskar Wong Kito bakal terancam. “Sejauh ini Lancine Kone masih pemain kita. Tapi jika striker ini deal, maka Kone akan kita lepas. Tapi jika sebelum tanggal 1 Desember ini belum ada kesepakatan, maka Kone tetap dipertahankan. Karena sampai saat ini kita baru menjalin dengan satu striker asing ini. Kita belum ada opsi striker lain,” ungkap Robert.

Robert mengungkapkan, idealnya pemain asing itu harus ada tiga yakni depan, tengah dan belakang. “Sekarang dua kuota pemain asing Insya’ Allah sudah ada (belakang dan tengah). Tinggal lagi kita mencari satu striker,” tutup Komisaris PT Bukit Asam (PTBA) itu.

Sebaliknya Lancine Kone sendiri mengaku siap akan menerima apapun keputusan dari manajemen. Walau pemain asal Pantai Gading tersebut berharap masih bisa bermain untuk SFC di musim mendatang.

“Saya profesional saja, ini sepakbola profesional. Jadi kalau memang kontrak saya tidak diperpanjang tidak apa-apa. Jadi saya tetap sabar menunggu keputusan dari manajemen,” kata Kone.

 

TEKS       : IQBAL

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com