Ini Strategi Rabbani Menambah Pembeli

 1,506 total views,  2 views today

PALEMBANG – Untuk terus memberikan kenyamanan bagi para pengujung, toko Rabbani yang berada di Jalan Basuki Rahmat Palembang saat ini sedang melakukan renovasi. Hal ini bertujuan agar pengujung yang datang ke toko ini merasa nyaman.

“Dengan banyaknya pengujung yang datang ke toko setiap harinya, membuat kapisitas ruang terlalu sempit sehingga kita melakukan renovasi dengan memperluas ruangan,” kata Kumala Sari, Suvervasior Rabbani saat di wawancarai, Senin (17/11).

Apalagi saat ini di Palembang untuk peminat baju muslim meningkattajam, dalam sebulan Rabbani menjual hingga 50-70 persen.

“Apalagi dengan adanya rencana pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat busana muslim membuat penjualan mengalami peningkatan yang cukup signifikan,” ujarnya.

Kumala menambahkan, program pemerintah menjadikan Indonesia sebagai pusat busana muslim sudah termasuk visi Rabbani dengan peradaban kerudung pada 2020.

“Jadi inginya kita, masyarakat yang khususnya kaum muslim yang ada di Indonesia untuk memakai kerudung,” ungkapnya.

Untuk mendukung program pemerintah ini, Rabbani terus melakukanpromosi di pasar, Sekolah, Universitas, serta membuka stand-stand di kampus-kampus.

“Kita biasanya melakukan promosi ke kampus-kampus maupun sekolahan umum yang ada di Kota Palembang,” ujarnya.

Rabbani yang saat ini memiliki 155 outlet yang tersebar di Indonesia juga terus mengeluarkan produk-produk terbaru. Saat ini produk yang banyak di cari khsususnya perempuan ialan model kerudung Juara X-Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis.

“Khusus anak-anak sekolah maupun mahasiswa banyak yang mencari kerudung Fatin tersebut,” ujarnya.

Untuk harga pakaian yang ada di Rabbani ini bervariasi mulai dari kerundung dengan harga Rp Rp 29 ribu hingga Rp 150 ribu. Sedangkan untuk pakaian laki-laki berkisar Rp 149 ribu sampai Rp 200 ribu.

“Untuk pakaian laki-laki yang banyak dicari kemeja kopko yang memiliki bahan yang cukup halus,” tutupnya.

 

TEKS    : AMINUDDIN
EDITORa   ; RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster