Bek Arema akan Berlabuh ke SFC ?

 790 total views,  4 views today

Bek Arema Cronus, Munhar  | Foto : Ist

Bek Arema Cronus, Munhar | Foto : Ist

PALEMBANG – Bek Arema Cronus Munhar memastikan diri tidak akan memperkuat tim berjuluk Singo Edan saat gelaran Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dan menurut General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, pemain ini tengah merapat ke Sriwijaya FC untuk meneruskan karir sepakbolanya.

Munhar sendiri sosok pemain belakang yang memang pada musim 2014 lalu kurang mendapat menit bermain dari pelatih Arema Cronus, Suharno karena kalah bersaing dengan bek lainnya Purwaka Yudhi. Sehingga Munhar memilih hengkan ke klub yang bisa memberinya jam terbang lebih banyak.

Menyikapi hal ini, manajer SFC Robert Heri saat dikonfirmasi tidak menampik dan tidak pula mengaminkan jika bek Arema yang dibidik itu bernama Munhar. Karena santer diwartakan belakangan ini, SFC bakal merekrut salah satu penggawa Singo Edan yang berperan di lini belakang.

Saat ditelusuri, ternyata hanya ada dua bek Arema yang kualitasnya cukup sepadan yaitu Purwaka Yudhi dan Munhar. Namun untuk nama yang pertama ini besar kemungkinan masih dipertahankan. Sedangkan Munhar sendiri nyata-nyata sudah berpamitan dengan Arema bahwa musim depan ingin merasakan suasana yang baru.

“Saya tidak bisa bilang sekarang dan memastikan itu. Bisa saja memang Munhar atau juga bukan. Nanti kalau saya bilang iya tahu-tahu bukan,” kata Robert sembari tertawa saat dihubungi, Senin (17/11).

Namun begitu, Robert mengaku bila pihaknya memang terlibat komunikasi dengan salah satu pemain Arema. “Kita lihat saja nanti tanggal 1 Desember. Yang jelas, semua pemain yang resmi kita rekrut akan melakukan tanda tangan. Tapi belum 100 persen pemain buruan kita ini berhasil, karena kontrak mereka sampai sekarang belum habis di klubnya. Sama seperti kita (SFC), tapi kita persilakkan siapa pemain yang mau pindah,” pungkas Robert.

Sementara itu, Munhar sendiri mengaku sudah berpamitan dengan manajemen Arema Cronus. Namun ia menutupi soal klub yang akan menjadi pelabuhannya musim depan. “Musim depan saya tidak lagi di Arema. Tapi saya sudah menjalin dengan klub lain. Untuk klubnya saya belum bisa kasih tahu sekarang, tunggu saja nanti,” kata Munhar.

 

TEKS     : IQBAL
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster