Polres Muara Enim Tingkatkan Layanan Halo Polisi

 304 total views,  2 views today

Ilustrasi | Dok KS

Ilustrasi | Dok KS

MUARAENIM – Sebagai langkah awal menjabat Kepala Polisi Resort (Kapolres) Muaraenim, AKBP Nuryanto SIK MSI akan meningkatkan pelayanan Halo Polisi dan Safari Kamtibmas. Hal ini akan menjadi prioritas utama diawal kepemimpinannya.

“Langkah awal saya sebagai Kapolres akan meningkatkan layanan Halo Polisi dan Safari Kamtibmas. Di mana, setiap kali kita mendapat pengaduan dari masyarakat hal itu harus segera ditindak lanjuti secepat mungkin,” tutur AKBP Nuryanto SIK MSI, seusai kegiatan Upacara Pedang Pora serah terima Kapolres Muaraenim dari pejabat yang lama kepada Pejabat yang baru di Mapolres Muaraenim, Sabtu (16/11).

Terkait beberapa Pekerjaan Rumah (PR) yang di tinggalkan M Aris kepadanya akan dirinya pelajari terlebih dahulu.

“Selain itu untuk untuk beberapa PR yang di tinggalkan itu akan kita petakan dulu, dan kita pelajari, yang pastinya saya akan meneruskan apa yang sudah kapolres lama programkan,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan apa yang menjadi persoalan di Muaraenim tentunya hal itu akan segera di carikan solusinya.

“Kita akan bekerja dengan menindak masalah tanpa menimbulkan masalah baru,” ungkapnya.

Nuryanto menambahkan, dirinya tidak akan bisa berbuat apa-apa, dalam memberikan penegakan hukum, perlindungan dan pengayoman serta kamtibmas, tanpa ada dukungan dari semua anggota Polri.

“Dengan adanya kerjasama yang solid, mudah-mudahan ke depan bisa memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata pria yang saat ini menjabat Wadir Lantas Polda Kepri.

Sementara itu, mantan Kapolres Muaraenim AKBP M Aris SH SIK Msi, mengatakan selama dirinya bertugas di Polres Muaraenim dalam kurun waktu satu tahun 11 bulan memohon maaf jika telah melakukan kesalahan baik secara perbuatan maupun lisan.

“Kepada PNS dan PHL yang telah membantu saya dalam bekerja dan mendapatkan pengalaman dan pelajaran karakter diri, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Saat ini, saya tidak lagi bertugas di Muaraenim tetapi sudah di Polda Kepulauan Riau, dan meminta dukungan dan doa supaya dalam bertugas semakin baik,” harapnya.

 

TEKS       : SISWANTO
EDITOR     : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster