Tiang Listrik Ditabrak Mobil, Kecamatan Tanjung Batu Gelap Gulita

 197 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

INDERALAYA – Akibat salah satu tiang listrik ditabrak mobil, wilayah Tanjung Batu, dan sekitarnya pada Kamis (13/11), malam gelap gulita. Sayangnya, hingga Jumat siang, aliran listrik tersebut masih padam.

Alhasil, warga yang terkena dampak matinya aliran listrik tidak dapat beraktivitas seperti biasa, terutama bagi pengusaha warnet, dan pengusaha bangunan rumah panggung.

“Kami tidak tahu jelas Pak apa penyebabnya, kabarnya ada tiang listrik yang ditabrak mobil di Tanjung Laut, kok matinya lama sekali,” ujar Mus, warga Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Batu, kemarin.

Dengan keadaan ini pihaknya mengalami rugi waktu, di mana dirinya ditargetkan untuk menyelesaikan bagian bangunan rumah panggung pada hari ini.

“Kalau begini, bagaimana mau selesai, tolong PLN idupkan. Ya, Pak untung saja pelanggan saya tidak nuntut orangnya pengertian,” imbuhnya.

Sementara itu, Mato,  pengusaha warnet di Tanjung Batu, mengaku pihaknya tidak ada pemasukan sama sekali hari ini (Jumat) akibat mati lampu. “Mudah-mudahan, mati lampu ini tidak lama, jadi kami bisa ada pemasukan, meskipun tidak banyak hari ini,” singkatnya.

Terpisah, Junardi, pihak PLN Ranting Inderalaya mengakui mati lampu di sekitar Kecamatan Tanjung Batu, karena ada sebuah mobil menabrak tiang listrik di simpang Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu.

“Ya Pak, matinya sudah Isya, karena ada tiang listrik ditabrak mobil. Tidak jelas pak, mobil apa yang menabraknya, lari mereka. Yang pasti, tiang listrik kita patah, dan kabalnya putus,” ujarnya dihubungi via ponselnya, kemarin.

Menurutnya, untuk melakukan perbaikan membutuhkan waktu berjam-jam. “Sebenarnya tidak lama pak, tapi karena menunggu tiang listrik dari Palembang. Jadi agak lama. Ya, mudah-mudahan satu jam lagi sudah hidup. Karena sekarang dalam tahap perbaikan,” pungkasnya seraya meminta masyarakat bersabar.

 

Teks   : Junaedi Abdillah/Noviandi

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster