Tampung Aspirasi Warga, Delapan Legislator Sumsel Reses ke Pagaralam

 349 total views,  2 views today

PAGARALAM – Upaya mempererat hubungan silatuhrahim, sebanyak 8 orang anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) daerah pemilihan (Dapil) Sumsel 7 menyambangi Kota Pagaralam. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka reses guna menyerap aspirasi rakyat. Mereka yang datang tersebut, diantaranya Joncik Muhammad SSi (PAN), Nopran Marjani SPd (Gerindra), Nanto SE Ak (PKB), Didi Epriadi SH (Nasdem), Herpansi (Golkar), Holda (Demokrat), Ridwan (PKS) dan Yulius Maulana (PDI-P).

Wali Kota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Basjuni MKes, menyambut baik kedatangan 8 legislator Sumsel itu. Kunjungan mereka tentunya sangat baik dalam meningkatkan tali silaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, khususnya warga Kota Pagaralam.

“Kami ucapkan selamat datang, semoga reses itu dapat menampung aspirasi masyarakat Bumi Besemah ini,” kata Ida, kemarin (13/11).

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Provinsi Sumsel, Nopran Marjani SPd mengatakan, reses di Kota Pagaralam akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Dempo Utara.

“Ya, kita akan berkunjung ke Dempo Utara dan akan menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi masyarakat disana. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” hendaknya.

Ditambahkan Camat Dempo Utara, Drs. Bahrul Hidayat mengemukakan kesiapan mereka untuk menerima kunjungan 8 anggota DPRD Sumsel.

“Kita siap untuk mendampingi semua anggota dewan jika ingin terjun ke lapangan,” katanya.

TEKS    : ANTONI STEFEN
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster