Nasib Lima Penggawa SFC masih ‘Ngambang’

 131 total views,  2 views today

Lancine Kone, | Foto ; Iwan Cheristian

Lancine Kone, | Foto ; Iwan Cheristian

PALEMBANG – Sriwijaya FC masih belum memberi kepastian kepada lima penggawanya, apakah masih dipertahankan atau tidak pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang. Mereka adalah Erol Iba, Fauzi Toldo, Siswanto, Lancine Kone serta Septarianto.

Untuk saat ini, menurut asisten manajer SFC, Muchendi Mahzarekki, status mereka masih sebagai penggawa Laskar Wong Kito sebelum ada keputusan resmi dengan penandatanganan kontrak, hitam diatas putih pada 1 Desember 2014 mendatang.

“Sampai sekarang ini kita masih mempertimbangkannya bersama jajaran pelatih. Karena sejauh ini juga kita belum mendapatkan komposisi ideal. Tentang berita Erol dilepas itu saya tidak tahu, saya tidak pernah bicara itu. Sejauh ini belum ada penambahan, terakhir kemarin cuma Syamsir Alam,” kata Muchendi.

Terkait bursa transfer pemain, Muchendi mengatakan sejauh ini belum ada pemain yang dipastikan deal karena baru bersifat lisan.

“Tentunya untuk memastikan pemain itu deal hanya dengan tanda tangan kontrak, itu baru dikatakan resmi. Kepastian resminya akan kita umumkan akhir November ini atau 1 Desember,” kata Endi, sapaan akrab Muchendi.

Ditambahkan Muchendi, pemain buruan yang sudah didapatkan sekitar 90 persen dan pihaknya tinggal mencari dua atau tiga pemain lagi untuk melengkapi 25 pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan. Di lain sisi, winger SFC Siswanto mengaku memang sampai saat ini belum juga dihubungi manajemen.

“Belum ada kabar dari manajemen. Profesional saja mas, saya sabar saja sebentar lagi kontrak saya selesai. Dipertahankan atau tidak pastinya saya terima,” kata Siswanto.

Manajer SFC Robert Heri pun mengatakan, bahwa kelima pemain ini masih pemain SFC. Dan untuk memastikan statusnya, terlebih dahulu pihak manajemen akan menemui jajaran pelatih dalam waktu dekat ini guna mengevaluasi kinerja mereka apakah masuk skema tim atau tidak.

 

TEKS     : IQBAL
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster